jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

5 Tipe Pemilik Handphone Mahal

5 Tipe Pemilik Handphone Mahal

 

 5 Tipe Pemilik Handphone Mahal
5 Tipe Pemilik Handphone Mahal

NGONOO.com – Namanya hengpon itu sekarang udah lumrah banget dan sangat biasa sekali. Ya khan? Tapi, tetep

masih ada kasta dan kelasnya. Kalau istilah kerennya sih “Low-end, mid-end, dan high-end”. Nah tuh kalau dilihat dari kelas handphone, ada beberapa tipe nih pren pemilik handphone-handphone mahal.

5 Tipe pemilik hengpon ini belum dilakukan research secara mendalam, dan dipublikasikan dengan cukup asal-asalan tapi tetep beralasan. Okeh, langsung saja kali aja kamu termasuk didalamnya.

Terlanjur kaya

Ini bisa orang tua yang terlanjur kaya, ataupun anaknya orang yang terlanjur kaya. Dan Ini nih menjadi salah satu makanan empuk para vendor. Orang-orang terlanjur kaya yang ga begitu paham banget perkembangan teknologi smartphone secara mendalam. Doi ga akan tanya-tanya ini benchmark nya berapa, prosesornya apa, GPU nya gimana. Orang seperti ini, kebanyakan menggunakan handphone untuk SMS dan telpon saja, meskipun fasilitas hengpon nya super lengkap. Bahkan, kadang-kadang cari nama jalan aja masih tanya orang. 😀

Yang penting keluaran paling baru, dan merk nya terkenal.

Fanboy sejati

Namanya fanboy sejati, biasanya selalu upgrade hengpon kalau vendor pujaan udah ngeluarin yang terbaru. Berarti kalau kamu belum upgrade, kamu baru masuk level fanboy setengah sejati. :p

“Jangan tanyakan kenapa mereka bisa jadi fanboy ini, dan fanboy itu. Karena bagiku merk hpku, dan bagimu merk hpmu.”

Super gengsi

Mungkin bakalan banyak yang masuk ke kelompok ini. Jadi milih hengpon mahal itu bukan karena fasiltias dan fungsinya buat menunjang kehidupan dan pekerjaan, tapi lebih karena gengsi yang didapet. Ada yang peduli merk, ada yang ga terlalu, yang penting keluaran paling baru dan paling mahal. Bisa udah terlanjur kaya, atau bisa juga kredit 1 tahun tanpa bunga.

Konsumen cerdas

Sebelum memutuskan membeli, dia bakal cari tau dulu seluk beluk handphone incaran. Spesifikasinya, review nya, kekurangan dan kelebihannya. Lalu, dia cari HP dari merk lain dengan harga yang setara untuk dibandingkan secara keseluruhan. Setelah itu dicari juga harga second HP incaran dari waktu ke waktu, cepet turun atau ngga, dan berapa harga pasaran yang paling murah.

Selain itu, doi juga bakal membandingkan dengan hengpun pegangannya saat ini. Apakah benar-benar butuh upgrade, atau masih cukup dengan hengpun pegangan sekarang. Kalau memang butuh dan duitnya ada, dia akan upgrade. Tapi kalau memang masih cukup dengan hengpun lama, ataupun duitnya belum ada, doi ga maksain buat beli.

Ketiban rejeki

Ini tipe pemilik hengpun mahal yang terakhir, yaitu orang yang ketiban rejeki. Misalnya saja, tiba-tiba ada orang yang lagi butuh duit super cepet sampe jual hengpunnya yang harga 8 juta jadi 4 juta. Karena gak mesti setahun sekali datang kesempatan kayak begini, ya udah disikat deh meskipun duit pas-pasan. Ini namanya rejeki masbero. 😀

Jadi, kamu termasuk yang mana?? :p

Tetap Semangat dan Sat Set Bat Bet TM’

Baca Juga:

 

 

jaketkulitgarut

Kembali ke atas