jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Adobe: Selesai di Flash Player pada tanggal 31 Desember

Adobe: Selesai di Flash Player pada tanggal 31 Desember

 

Adobe Selesai di Flash Player pada tanggal 31 Desember
Adobe Selesai di Flash Player pada tanggal 31 Desember

Pada bulan Juli 2017, Adobe mengumumkan bahwa mereka berencana untuk mengakhiri Flash Player-nya, yang

sangat normal, karena standar lain seperti HTML5, WebGL dan WebAssembly telah berevolusi. Perusahaan ingin menyelesaikan langkah ini melalui pengumuman yang relevan.

Mulai 31 Desember 2020, Flash Player akan dianggap EOL (End of Life), dengan perusahaan menghapus semua versinya dari situs webnya. Adobe juga mendorong semua pengguna untuk menghapus instalasi versi apa pun yang mereka miliki di sistem mereka, karena mereka tidak akan memberikan pembaruan keamanan apa pun setelah tanggal di atas dan memutakhirkan browser mereka untuk membuat standar terbaru tersedia.

Selain itu, konten web berbasis Flash apa pun tidak akan diproduksi ulang melalui Flash Player, dengan Adobe

sepenuhnya memblokirnya setelah tanggal EOL. Akhirnya, Adobe mencatat bahwa mereka yang memutuskan untuk menyimpan atau menginstal Flash Player dari situs web lain akan menghadapi risiko.

Namun, perusahaan memberi waktu tiga tahun bagi pengembang dan konsumen untuk pindah ke platform baru.

Browser terbesar tidak menggunakan Flash sekarang, jadi bagi sebagian besar pengguna itu akan menjadi perubahan yang bahkan tidak mereka sadari. Apakah Anda menggunakan Flash Player? Jika tidak, kapan terakhir kali Anda menggunakannya?

Sumber:

https://whypoll.org/romancing-saga-2-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas