jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

bahan bakar yang sesuai

bahan bakar yang sesuai

bahan bakar yang sesuai
bahan bakar yang sesuai

Anda berangkat ke pompa bensin dan mendapat begitu banyak pilihan untuk jenis bahan bakar untuk mengisi kendaraan Anda. Apa yang Anda pilih? Bagaimana Anda memilih itu? Artikel ini ditujukan untuk membantu membuat keputusan yang mudah bagi Anda. Paragraf di bawah ini akan membantu Anda untuk memahami perbedaan serta pro dan kontra untuk setiap kelas.

Hari ini tidak ada bensin bertimbal yang dijual karena ada di masa lalu. Dampak lingkungan dari bensin bertimbal telah ditemukan dan tidak lagi digunakan saat ini. Namun hari ini orang memiliki pilihan setidaknya tiga, kadang-kadang lebih, nilai bahan bakar tanpa timbal masing-masing memiliki oktan yang lebih tinggi dari yang terakhir. Jadi bagaimana Anda membuat pilihan?

Nilai terendah adalah 87, juga dikenal sebagai tanpa timbal reguler. Ini adalah tingkat oktan bensin. Banyak mobil di jalan hari ini tidak akan memiliki masalah dengan grade ini. Selain itu adalah kelas paling mahal juga. Untuk memutuskan apakah ini akan bekerja untuk mobil Anda, periksa buku petunjuk manual Anda. Semua kendaraan yang diproduksi saat ini termasuk bensin direkomendasikan bahwa Anda harus gunakan untuk performa mesin terbaik dan mesin hidup.

Langkah berikutnya adalah bensin kelas 89. Ini dikenal sebagai kelas menengah. Beberapa kendaraan yang dianggap sebagai kinerja yang lebih tinggi akan memerlukan jenis bensin untuk meningkatkan kinerja mesin. Selain tingkat oktan yang lebih tinggi membantu mengurangi membangun di mesin yang dapat menyebabkan kegagalan mekanis setelah periode waktu.

Pemilihan nilai akhir adalah 92, yang dikenal sebagai premium. Kendaraan kinerja tinggi akan memerlukan tingkat oktan meningkat untuk membantu dengan kinerja bahwa pemilik cari. Kendaraan balap jelas membutuhkan berbagai jenis bahan bakar, tetapi untuk berjalan jalan kendaraan kinerja tinggi dan mobil sport, ini adalah kelas yang direkomendasikan oleh produsen.

Ketika melihat berbagai pilihan Anda dapat membuat, banyak kali seleksi dibuat dengan biaya per galon. Bensin tanpa timbal reguler menjual untuk harga terendah per galon. Sebagai kelas naik, begitu juga biaya per galon. Kembali pada hari-hari dibandingkan bensin bertimbal tanpa timbal, yang bertimbal adalah paling murah dari dua. Hari ini, tanpa timbal reguler memegang gelar itu.

Setiap kali Anda memilih kelas itu adalah penting untuk diingat bahwa memilih kelas yang lebih rendah dari yang direkomendasikan oleh produsen dapat mengakibatkan masalah performa dengan mesin kendaraan Anda. Namun memilih kelas yang lebih tinggi dapat meningkatkan kinerja. Beberapa orang suka untuk secara teratur beralih antara nilai untuk mengurangi penumpukan gunk di mesin mereka.

Selain menggunakan kelas bensin yang terlalu rendah untuk kendaraan Anda dapat menyebabkan masalah menjengkelkan seperti kios mesin keluar ketika mesin dingin atau mengetuk suara yang disebabkan oleh penumpukan di dalam silinder. Jika Anda mengalami masalah ini Anda harus memiliki kendaraan Anda diperiksa oleh seorang mekanik berlisensi tentu saja. Selain itu Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan bensin kelas yang lebih tinggi untuk jangka waktu yang singkat untuk melihat apakah itu meningkatkan masalah.

Sumber : https://dolanyok.com/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas