Bjb Terus Tambah Kantor Cabang

Bjb Terus Tambah Kantor Cabang

Bjb Terus Tambah Kantor Cabang

Bjb Terus Tambah Kantor Cabang
Bjb Terus Tambah Kantor Cabang

BANDUNG-Dirut bank bjb, Ahmad Irfan mengatakan selain berhasil

meningkatkan kinerja keuangan selama kuartal 1 tahun 2017, bjb juga akan terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, salah satunya dengan memperbanyak kantor cabang.

Mengawali tahun 2017 ini bank bjb juga telah menambah jumlah kantor cabang yaitu di Sumbersari Bandung dan Patrol Indramayu. Dengan demikian, total seluruh jaringan kantor bank bjb saat ini tercatat sebanyak 2.154 jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Hal ini juga yang akan menjadi infrastruktur bagi bank bjb

dalam rangka menghimpun Dana Pihak Ketiga (DPK) dari masyarakat yang pada periode 31 Maret 2017 lalu tumbuh menjadi Rp 78,16 triliun,” ujarnya, Kamis (27/4).

Ia menambahkan sebagai upaya untuk mewujudkan pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan dan berkesinambungan, maka di dalam menjalankan roda perusahaan, bank bjb senantiasa mematuhi peraturan yang berlaku sehingga lmplementasi Good Corporate Governance (GCG) dapat berjalan dengan baik.

“Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan bank bjb dengan mengedepankan prlnslp kehati-hatian dan asas prudential banking,” tutup Irfan.

Di tahun 2017 ini, bank bjb genap berusia 56 tahun dan dalam rangka

menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) yang akan jatuh pada tanggal 20 Mei 2017 mendatang, bank bjb akan menyelenggarakan beberapa rangkaian kegiatan dibeberapa kota di lndonesla seperti Balikpapan, Banjarmasin, Majalengka, Soreang, Sukabumi, Serang, Jakarta dan Bandung. Bank yang saat ini telah menjelma menjadi 14 bank terbesar di Indonesia akan mengangkat tema “Tandamata Untuk Negeri, Membangun lndonesia Memahami Negeri“. jo

 

Sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/10973-materi-gelombang-elektromagnetik-dan-contoh-soalnya-lengkap