jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro

Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash

Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash belum selesai. Setelah setting APN yang telah dijelaskan diatas kemudian kita masuk ke aplikasi Psiphon Pro.
Setidaknya pengaturan APN sudah selesai, selanjutnya kita akan membutuhkan aplikasi lain untuk bisa memaksimalkan kuota MAXstream ini.
Contoh yang akan kami pakai kali ini adalah menggunakan aplikasi Psiphon Pro versi 172. Berikut adalah langkah-langkahnya:
1. Pertama-tama, buka aplikasinya. Klik bagian Options. Kamu bisa centang pilihannya “Tunnel Whole Device…” dan “Disable Timeouts…”. Boleh dicentang atau tidak, terserah saja.
Cara Mengubah Kuota MAXstream Menjadi Flash Menggunakan Aplikasi Psiphon Pro
2. Masih di bagian Options, klik More Options. Pada bagian Sound, boleh kamu centang atau tidak. Jika dicentang, nanti saat aplikasi Psiphon Pro terkoneksi, akan muncul notifikasi berupa bunyi. Jika tidak suka pemberitahuan dengan mengeluarkan bunyi, tidak perlu dicentang bagian Sound.
3. Setelah itu, kembali ke halaman utama. Langsung klik Start di sebelah pojok kiri bawah.
4. Lihat bagian Logs (Letaknya di sebelah Options. Masih di halaman utama).
5. Jika mengalami gangguan atau Pisphon Pro tidak mau jalan, kamu coba ON/OFF mode pesawat lalu kamu Start lagi dan cek bagian Logs
6. Jika Psiphon Pro sudah terkoneksi, akan ada tulisan Tunnel Connected di bagian paling bawahnya.
7. Untuk memastikan, cek bagian Home Psiphone Pro. Jika terkoneksi akan ada tulisan Tunnel Connected di bawah tulisan Client Version 172. 
8. Psiphon Pro sudah berfungsi. Kuota MAXstream kamu sudah diubah menjadi Flash 24 jam dan bisa dipakai untuk berselancar.
9. Untuk memastikan sudah berfungsi, kamu coba buka aplikasi apa saja. Untuk lebih mudah mengeceknya, disarankan kamu coba buka YouTube. Jika bisa dibuka, artinya sudah berfungsi.
10. Selanjutnya, kamu sudah bisa gunakan untuk browsing dan buka aplikasi lainnya yang kamu mau.

Pengaturan APN Untuk MAXstream Reguler

Untuk mengubah kuota MAXstream menjadi reguler, pertama-tama yang harus dilakukan adalah pengaturan APN di smartphone kamu. Untuk membuat pengaturan APN, silakan ikuti langkah-langkahnya seperti berikut ini:
1. Masuk ke Pengaturan > Jaringan Seluler > Lainnya > Access Point Name ( Nama Titik Akses) > Tambah APN
2. Selanjutnya, buat konfigurasi APN seperti ini:
Nama: Kuotamedia
APN: internet
Nama Pengguna: wap
Kata Sandi: wap123
Jenis Autentikasi: PAP atau CHAP
Jenis APN: default,supl
Yang lainnya abaikan.
3. Selanjutnya langsung klik Simpan dengan mengeklik simbol titik tiga di sebelah pojok kanan atas
4. Aktifkan APN yang baru saja dibuat pengaturannya

Download Psiphon Pro UNLIMITED

Pertama-tama, pastikan kamu memiliki aplikasi Psiphon Pro versi 211 (Unlimited). Jika belum, silakan download atau unduh aplikasinya terlebih dahulu

jaketkulitgarut

Kembali ke atas