jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

 Contoh tawuran

 Contoh tawuran

  1. 3 Mei 2012

     Satu pelajar meninggal dunia diantara luka-luka akibat tawuran pelajar di Jalan Ampera RT 03/05 Bekasi Timur, Kota Bekasi. Korban tewas diketahui bernama Bayu Dwi Kurniawan (16). Ia tewas dengan luka bacok di tubuhnya, sedangkan dua rekannya Rahman Aldi (17), dan Muhaji Adenan (16) dirawat akibat terkena lemparan batu.

  1. 26 Juli 2012

     Tawuran siswa SMA Budi Utomo dengan Santa Yoseph di Jalan Kramat Raya Senen, Jakarta Pusat. Korban benama Roni (28). Ia mengalami luka bakar di bagian kaki kanannya akibat lemparan air keras.

  1. 29 Agustus 2012

     Siswa SMP bernama Jasuli (16) meninggal dunia akibat tawuran di Stasiun Panjang Buaran Duern Sawit, Jakarta timur. Jasuli tewas tersambar Kereta Api yang melintas. Ia yang sebelumnya terlbat tawuran dengan pelajar lain itu tak menyadari kereta api. Alhasil ia pun tersambat dan terseret hingga tewas.

  1. 12 September 2012

     Tawuran kembali merenggang nyawa, kali ini pelajar kelas SMK Baskara Pancoran Mas Depok bernama Didik Triyuda. Ia tewas setelah terlibat tawuran di Jalan Raya Sawangan perempatan masjid Mampang Pancoran Mas Depok.

  1. 26 September 2012

      Tawuran yang merenggut nyawa Deni Januar (27), siswa kelas XII SMA Yayasan Karya 66. Ia tewas setelah dibacok dibagian perut oleh siswa STM Kartika Zeni di Manggarai, Jakarta Selatan, rabu siang.

Sumber:http://kabarsore.com/berita/1842-8-kasus-tawuran-antarpelajar-di-tahun-2012.html

  1. 12 September 2012

Tawuran di  Jalan Raya Sawangan peremptan Masjid Pancoran Mas Depok tanggal 12 September 2012. Korban Didik Triyuda pelajar kelas 3 SMK Baskara meninggal dunia. Terjadi tawuran pelajar yang menewaskan satu orang pelajar dari SMK Baskara Pancoran Mas Depok  Tawuran antar pelajar SMK terjadi di seberang Gerbatama Universitas Indonesia (UI). Puluhan pelajar antar dua SMK terlibat tawuran dengan sasaran bus Debora jurusan Lebak Bulus – Depok.

Kejadian berawal saat belasan siswa SMK berada di dalam bus Debora ke arah Margonda, Depok. Tiba – tiba belasan siswa yang berada di pinggir jalan pun mengolok – olok pelajar di dalam bus. Lantaran bus mengetem di jalan untuk mendapat penumpang, kedua kelompok pelajar tersebut akhirnya beradu mulut hingga saling lempar batu. Penumpang di dalam bus Debora pun kesal hingga berinisiatif menangkap beberapa diantaranya dan membawanya ke Polres Depok.

“Mereka lempar – lemparan batu, akhirnya kita suruh sopir untuk cepat jalan, dan sejumlah pelajar kami tangkap saja untuk dibawa ke Polres, biar kapok,” ujar salah satu penumpang, Imam (42), Senin 14 Mei 12. Kabagops Polres Depok Kompol Suratno mengatakan pihaknya masih memeriksa sejumlah pelajar. Motifnya lantaran kedua kelompok pelajar SMK swasta tersebut saling ejek. “Masih kami selidiki, kalau memang ada tindak pidana akan kami proses, tetapi kalau tidak bawa senjata tajam atau narkoba dan miras, kita kembalikan ke orang tua dengan syarat membuat surat pernyataan,” tandasnya.

sumber :
https://mitranet.co.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas