Detail Dukungan Kamera OPPO Find X2 Pro Terungkap

Detail Dukungan Kamera OPPO Find X2 Pro Terungkap

Detail Dukungan Kamera OPPO Find X2 Pro Terungkap

Detail Dukungan Kamera OPPO Find X2 Pro Terungkap
Detail Dukungan Kamera OPPO Find X2 Pro Terungkap

OPPO sudah mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Maret 2020, mereka akan memperkenalkan smartphone unggulan terbarunya, OPPO Find X2 dan OPPO Find X2 Pro. Nah! OPPO Find X2 Pro yang memiliki nomor model CPH2025 baru-baru ini sudah terlihat di dalam database Bluetooth SIG.

Dari database tersebut terungkap bahwa OPPO Find X2 Pro akan memiliki sistem kamera 48 MP + 48 MP + 13 MP. Sebelumnya, leaker asal Cina, Digital Chat Station mengungkap informasi kunci dari sensor kamera yang bakal dimuat oleh OPPO ke dalam OPPO Find X2 Pro.

Ya! Disebutkan bahwa lensa utama dari pengaturan tiga kamera

yang ada pada Find X2 Pro adalah Sony IMX689. Ini adalah sensor 1/1,4 inci dengan ukuran piksel 1,12 um. Bocoran sebelumnya menyebutkan bahwa IMX689 adalah lensa khusus yang dikembangkan oleh Sony dan OPPO, debut pertamanya akan hadir di seri Find X2.

Sementara, lensa kedua adalah Sony IMX586 48 MP yang telah dipakai oleh sejumlah smartphone andalan. Ada juga lensa telefoto periskop 13 MP dengan sensor S5K3M5. Bluetooth SIG juga telah mengungkapkan bahwa smartphone ini akan punya kamera depan 32 MP dengan sensor Sony IMX616.

OPPO Find X2 memiliki nomor model CPH2023. Hingga saat ini, tidak ada informasi yang jelas mengenai perbedaan dari kedua smartphone unggulan terbaru milik OPPO tersebut. Seperti yang sudah kita dengar, OPPO Find X2 Pro disebut-sebut akan datang dengan layar AMOLED 6,7 inci dengan resolusi 3K dan memiliki refresh rate 120 Hz.

Platform mobile Snapdragon 865 adalah kekuatan pendorong perangkat ini

dan mungkin datang dengan RAM hingga 12 GB dengan teknologi LPDDR5. Smartphone ini juga diharapkan tiba dengan dukungan pengisian cepat via kabel dengan daya 65W, tetapi ukuran baterainya belum diketahui.

OPPO Find X2 Pro akan tiba dengan Android 10 berbaju ColorOS 7

. Fitur lainnya dari smartphone tersebut, termasuk pemindai sidik jari di dalam layar, co-prosesor M1, penyimpanan dengan teknologi UFS 3.0, WiFi 6 dan NFC. Smartphone ini juga dikabarkan akan punya pengisian cepat nirkabel 30W dan reverse charging 10W.

 

Baca Juga :