jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

FUNGSI KAIN FURING

FUNGSI KAIN FURING

FUNGSI KAIN FURING

Sangat tidak lengkap manakala kita membahas sesuatu tanpa mengetahui fungsi atau manfaat dari sesuatu yang dibahas tersebut. Sebenarnya apa saja manfaat dari kain furing itu sendiri? Pada ulasan kali ini sudah kamera beberapa fungsi serta manfaat dari penggunaan kain furing.

Di dalam busana

kain satu ini kerap digunakan sebagai pelapis dari busana yang memiliki bahan dasar agak tipis atau transparan. Dengan demikian, penggunaan furing tersebut bisa menjadikan busana semakin tebal, tidak menerawang penggunanya akan merasa lebih nyaman ketika menggunakan.

Bukan hanya itu saja, pakaian yang diberi lapisan kain furing ternyata bisa lebih adem ketika digunakan. Misalnya seperti pakaian yang memiliki karakter sedikit panas ketika digunakan, untuk menghindari rasa panas tersebut, bisa ditambahkan penggunaan furing yang memiliki bahan adem.

Adapun contoh dari penggunaan furing di pakaian yaitu pada busana muslim. Saat ini banyak sekali busana muslimah yang menggunakan bahan sifon sebagai salah satu bahan utamanya. Furing ini bermanfaat sebagai dalam ruangan supaya pakaian tidak menerawang ketika digunakan.

Kemudian apa hanya itu saja manfaat dari penggunaan kain furing? Tentu tidak, masih banyak sekali fungsi dari furing kenal menjadikan pakaian tidak menerawang, jika tidak panas. Berikut beberapa fungsi lainnya.

1. Memberikan kesan pakaian semakin rapi
2. Mengurangi bentuk lekuk pada tubuh. Ini bisa digunakan ketika menggunakan bahan kain yang mudah menempel di kulit atau njiplak bodi. Dengan menggunakan furing, maka bisa mengeliminasi kesan tersebut.
3. Mampu menutupi bagian dalam jahitan. Ini bisa diaplikasikan pada penggunaan tas serta koper.
4. Bisa memperpanjang umur pakaian, sehingga nanti bisa mengurangi gesekan langsung dengan bahan lain atau kulit pengguna
5. Bisa menambah rasa hangat dari pakaian tertentu

Kain satu ini hadir dengan beragam warna. Namun biasanya warnanya disesuaikan dengan warna pakaian utama yang kemudian dijahit dan digunakan bukan hanya itu saja, jenis bahan yang sudah dilapisi furing akan tetapi tetap harus menggunakan rok dalaman serta legging. Misalnya pada bagian yang memiliki bahan sifon dan bahan berwarna soft.


Sumber: https://mvagusta.co.id/real-cricket-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas