jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Game thriller mata-mata Alpha Protocol menghilang secara misterius dari Steam

Game thriller mata-mata Alpha Protocol menghilang secara misterius dari Steam

 

Game thriller mata-mata Alpha Protocol menghilang secara misterius dari Steam
Game thriller mata-mata Alpha Protocol menghilang secara misterius dari Steam

Dalam apa yang mungkin merupakan manuver yang sesuai untuk materi pelajarannya, game mata-mata Alpha

Protocol telah menghilang dari Steam tanpa ada keriuhan untuk dibicarakan. Sayangnya, alasan penghilangannya tidak begitu menarik seperti yang tersirat dari kepergian tersembunyi ini – dan ada sedikit peluang kita dapat melihatnya lagi.

Pertama, mari kita menyingkir bagi mereka yang khawatir: jika Anda sudah memiliki Protokol Alpha tentang Steam, Anda baik-baik saja. Anda masih dapat mengunduh gim dan memainkannya sesuka Anda. Hanya saja tidak lagi tersedia bagi pelanggan baru untuk membeli, yang sangat disayangkan dan pengingat ketidakkekalan toko game digital. Ini bergabung dengan perpustakaan Telltale dalam kepergiannya, meskipun setidaknya dalam kasus ini tidak ada yang mengenakan biaya $ 700 untuk itu dalam upaya untuk menumbangkan kesalahan toko.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Alpha Protocol awalnya dirilis pada 2010, dan itu adalah properti intelektual asli pertama dari Obsidian Entertainment, yang kemudian akan membuat Fallout: New Vegas , Pilar Keabadian I & II , dan South Park: The Stick of Truth . Sebelum itu, perusahaan itu dikenal sebagai Ksatria Republik Lama II dan Ksatria Neverwinter 2 . Itu dibuat dalam kemitraan dengan SEGA setelah upaya untuk membuat permainan-merek Alien gagal – taruh pin di dalamnya, itu akan menjadi penting dalam beberapa saat.

Alpha Protocol adalah sedikit permainan yang sulit untuk dijelaskan dalam retrospeksi. Digambarkan sebagai ” spionase RPG ,” itu dibintangi oleh mata-mata Michael Thornton dan menampilkan dialog dan alur cerita yang sangat beragam. Ulasan di peluncuran yang lumayan, tapi ada cukup penggemar positif umpan balik untuk Obsidian untuk setidaknya mempertimbangkan kemungkinan sekuel – SEGA tidak tertarik karena penjualan yang buruk permainan, tapi Obsidian CEO Feargus Urquhart mengatakan perusahaan itu terbuka untuk membuat sebuah game yang lebih baik .

Jadi mengapa Protokol Alpha lenyap? Menurut sebuah pernyataan dari SEGA ke Kotaku , itu karena hak

penerbitannya telah kedaluwarsa. Ini akan sesuai dengan pernyataan di halaman Steam game yang berbunyi, ” Atas permintaan penerbit, Protokol Alpha tidak lagi tersedia untuk dijual di Steam.”

Jadi, apakah itu untuk permainan? Secara resmi, sepertinya begitu. Tapi saya punya firasat itu mungkin bukan yang terakhir yang kita lihat dari Protokol Alpha .

Obsidian baru-baru ini mengambil banyak panas untuk kesepakatan eksklusivitas dengan Epic Games Store, di mana etalase itu (dan Windows Store) akan menjadi tempat pertama untuk menjual RPG baru The Outer Worlds . Dan Epic Store berusaha menjilat gamer dengan menawarkan game gratis, dengan kerugian yang jelas bahwa ia hanya memiliki begitu banyak game di perpustakaannya untuk ditawarkan. Mengingat usianya, Protokol Alpha akan menjadi kandidat utama untuk pemberian seperti itu.

Ada juga kemungkinan hak penerbitan (tidak jelas siapa yang memilikinya, jika SEGA membiarkan haknya untuk

lewat) akan pergi ke perusahaan induk baru Obsidian , Microsoft. Jika itu masalahnya, saya ingin tahu apakah itu akan bergabung dengan Windows Store berikutnya. Sementara Microsoft memiliki hubungan yang nyaman dengan uap – itu mempercayakan pada Halo seri, sapi suci , platform Valve setelah semua – tapi mungkin juga mencari untuk mendapatkan beberapa goodwill dengan gamer, mungkin melalui remaster atau remake.

Saya tidak mengatakan dengan pasti bahwa itulah yang akan terjadi, hanya saja saya tidak akan terkejut jika itu terjadi.

Baca Juga:

jaketkulitgarut

Kembali ke atas