jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Hadiah TNW: Pembicara dan headphone untuk audiophiles dan pecinta musik

Hadiah TNW: Pembicara dan headphone untuk audiophiles dan pecinta musik

 

Hadiah TNW Pembicara dan headphone untuk audiophiles dan pecinta musik
Hadiah TNW Pembicara dan headphone untuk audiophiles dan pecinta musik

Apakah Anda kenal seseorang yang suka musik? Tentu, itu mencakup sebagian besar orang, tetapi jika Anda ingin membeli hadiah untuk seseorang yang benar-benar bersemangat membuat musik – baik hanya mendengarkannya atau benar-benar membuatnya – ini adalah panduan hadiah untuk Anda.

Saat membaca daftar ini, perlu diingat harga untuk perlengkapan audio berfluktuasi secara teratur – harga yang tercantum adalah harga pada saat penulisan. Dan jika Anda membeli untuk diri sendiri, jangan lupa berbelanja untuk penawaran bekas untuk mendapatkan hasil maksimal dari uang Anda.

Pembicara tradisional untuk audiophile
Ini adalah speaker yang tidak datang dengan sumber daya mereka dan dengan demikian perlu dicolokkan ke amplifier seperti Penerima A / V. Ini adalah yang terbaik untuk audiophile yang berdedikasi atau seseorang yang sudah memiliki penerima untuk sistem teater rumah mereka. Harga yang tercantum adalah untuk sepasang speaker, meskipun beberapa model dijual terpisah.

Q Akustik 3020i

Kurang dari $ 300 saat ini, Q Acoustics 3020i adalah pemain yang menonjol. Anda dapat membaca ulasan saya di sini, tetapi 3020i menghadirkan soundstage lebar, membungkus, dan sedikit santai yang menjadikan pengalaman mendengarkan menyelimuti. Mereka juga tersedia dalam berbagai sentuhan akhir yang bagus dan merupakan salah satu pembicara yang tampak paling baik dalam kisaran harga mereka.

Dan jika Anda ingin tanda tangan suara yang sangat mirip yang hanya sedikit lebih disempurnakan, Anda dapat melihat ke dalam Q Acoustics Concept 20 seharga $ 525, meskipun semuanya menjadi lebih kompetitif pada harga itu.

Beli seharga $ 268

PSB Alpha P5

PSB telah dikenal karena merancang speaker yang bagus dengan harga yang wajar dan Alpha P5 baru perusahaan ini tidak berbeda. Mereka terdengar seperti speaker yang harganya sedikit lebih wajar, dengan panggung suara yang menyelimuti dan dinamika mengejutkan dari speaker yang sangat kecil. Mereka juga memiliki kualitas bangunan yang sangat bagus, dengan gril depan dari logam dan veneer kayu yang berkelas.

Beli seharga $ 400

Polk LSiM 703

Pembicara ini dulunya adalah model andalan Polk. Mereka awalnya dijual seharga $ 1.500 sepasang dan bisa dibilang sudah mencuri pada harga itu, tetapi mereka dapat ditemukan dengan harga di bawah $ 600 sekarang karena Polk memiliki rak buku unggulan baru. Meskipun saya biasanya lalai untuk menyertakan speaker yang belum saya uji dengan baik, speaker ini memiliki ulasan universal yang sangat baik dan kinerja yang terukur mengagumkan. Saya akan lalai untuk tidak menyertakan opsi yang tangguh dengan harga anggaran.

Beli seharga $ 592

Focal Chora ($ 1000)

Focal Chora adalah sepasang speaker yang sangat bagus dengan tiga sentuhan akhir yang berkelas dan modern untuk di-boot. Mereka melakukan segalanya dengan benar, dengan panggung suara yang luas, detail yang luas, dan ekstensi bass yang baik. Mereka pilihan yang sangat baik di $ 1.000 tetapi bahkan lebih dari mencuri di Eropa, di mana mereka dijual dengan harga terendah 600 Euro.

Beli seharga $ 1.000

Buchardt S400 ($ 1.800)

Ini adalah semua speaker yang luar biasa dengan pencitraan yang tepat dan ekstensi bass yang mengesankan. Mereka cantik, terdengar hebat di mana pun Anda mendengarkan, dan tidak rewel soal penempatan. Jika Anda mencari pembicara baru dan memiliki $ 1.800 untuk meledak, R3 harus berada di dekat bagian atas daftar Anda.

Beli seharga $ 1.800

Speaker desktop dan studio rumah
Untuk musisi pemula atau mereka yang hanya membutuhkan musik yang bagus di meja mereka, ini adalah pilihan bagus untuk dipertimbangkan. Mereka bahkan mungkin bekerja dengan baik di ruang tamu Anda juga.

JBL One Series 104 ($ 100)

Speaker berbentuk kapsul ini sangat mencuri dengan harga $ 100. Kedengarannya luar biasa, dengan bintik manis lebar yang tidak rewel tentang tempat duduk Anda atau apakah Anda duduk atau berdiri. Mereka memiliki bobot bass yang bagus dan soundstage yang bagus. Rekomendasi mudah untuk harga.

Beli seharga $ 100

Fluance Ai60 ($ 200)

Speaker Rak Buku Besar dengan kualitas suara yang solid – speaker ini menjangkau sangat rendah. Walaupun mereka terdengar bagus di ruang tamu, saya sebenarnya mendapati diri saya lebih suka suara mereka dalam pengaturan desktop, di mana mereka memiliki kebebasan untuk bermain keras tanpa membebani driver. Mereka mengemas konektivitas Bluetooth, optik, dan USB, dan fakta bahwa mereka terlihat bagus juga tidak ada salahnya.

Beli seharga $ 200

Monitor Mikro iLoud ($ 295)

Speaker desktop mungil ini dapat dinamai seperti tiruan murah Apple, tapi jangan salah: speaker kecil ini adalah hari yang sebenarnya. Respons frekuensi yang sangat datar dan bass yang lebih dari sesuatu yang kecil ini memiliki hak untuk memilikinya, Monitor Mikro iLoud adalah speaker kecil yang fantastis. Oh, dan mereka juga punya Bluetooth.

Beli seharga $ 295

Neumann KH80 ($ 800)

Neumann adalah salah satu nama yang paling dihormati dalam pro audio, tetapi speaker mereka sama-sama cocok untuk mendengarkan rekreasi. Apapun kasus penggunaan yang berlaku untuk Anda, KH80 adalah speaker canggih dengan respons frekuensi datar tanpa cela, pencitraan sangat baik, dan dinamika dan ekstensi bass yang mengesankan mengingat ukurannya.

Beli seharga $ 800

Speaker Wi-Fi
Speaker yang membantu memotong kabel tanpa mengurangi kualitas suara.

Sonos Move ($ 400 untuk satu / $ 800 sepasang)

Sonos Move mungkin adalah speaker portabel terbaik. Kedengarannya fantastis, sangat tahan lama, bekerja dalam stereo, dan dapat disetel agar sesuai dengan suara kamar Anda. Ini bekerja sangat baik melalui perangkat lunak Sonos, tetapi juga untuk speaker Bluetooth yang solid. Ingatlah bahwa harganya hanya untuk satu pembicara.

Beli seharga $ 400 ($ 800 sepasang)

SVS Prime Wireless ($ 600)

Speaker kecil berkelas ini memiliki kualitas suara yang mengesankan dengan panggung suara yang luas, detail yang bagus, dan output bass yang mengesankan untuk ukurannya. Mereka datang dengan banyak input untuk menghubungkan ke sumber apa pun yang Anda inginkan, dan mereka mendukung DTS Play-Fi dan konektivitas Bluetooth untuk pemutaran nirkabel. Tentu saja, mereka bahkan lebih baik jika Anda mendapatkan kit subwoofer.

Beli seharga $ 599

KEF LSX ($ 1000)

Sepasang kecil speaker yang mengesankan tersedia dalam berbagai warna yang indah, KEF LSX sulit dikalahkan dalam sepasang speaker kompak. Meskipun Anda harus mempertimbangkan KH80 yang disebutkan di atas jika Anda mencari kualitas suara saja, LSX adalah speaker yang jauh lebih nyaman. Tambahkan subwoofer melalui port terintegrasi, dan speaker kecil ini menjadi sangat tangguh.

Beli seharga $ 1000

Devialet Phantom Reactor ($ 2.180)

Reaktor Devialet Phantom terasa seperti itu seharusnya tidak ada. Seorang pembicara yang cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam dompet seharusnya tidak dapat memiliki bass sebanyak ini. Namun Reactor mampu mendorong bass yang bersih lebih baik daripada banyak subwoofer, apalagi speaker rak buku yang ringkas. Itu melakukannya tanpa mengorbankan sisa respon frekuensi, dengan linearitas yang akan membuat banyak monitor studio malu. Muncul dalam dua model yang dibedakan berdasarkan output volume. Saya akan merekomendasikan Reactor 600 untuk penggunaan ruangan dan meja kecil, sedangkan Reactor 900 harus bekerja di semua kecuali yang terbesar dari pengaturan.

Beli seharga $ 2180

Earbud
Anda tahu, speaker yang masuk ke telinga Anda.

JLab Air Executive ($ 69)

Earbud kecil ini memiliki daya tahan baterai yang kuat, pas, dan desain seperti AirPods yang stylish. Kualitas suara mereka tidak gila, tetapi mereka datang dengan built in mode EQ untuk lebih mendekati selera Anda. Hanya dengan $ 69, sulit untuk tidak merekomendasikan mereka.

Beli seharga $ 69

Master & Dynamic MW07 Go ($ 200)

Beberapa Earbud nirkabel benar yang paling bergaya juga beberapa yang terbaik. MW60 Go memiliki kualitas suara yang sangat baik, keandalan sinyal yang kuat, tahan keringat dan kenyamanan yang baik – meskipun bentuknya unik. Mereka adalah beberapa earbud nirkabel yang benar-benar sempurna di pasar.

Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang lebih mewah, MW07 Plus memiliki fitur peredam bising dengan desain akrilik yang sedikit lebih premium.

Beli seharga $ 199

Sony WF-1000XM3 ($ 230)

Headphone nirkabel sejati ini melakukan hampir semuanya dengan benar. Kualitas suara yang fantastis, daya tahan baterai, dan isolasi suara dalam paket yang nyaman. Konektivitas nirkabel lebih dapat diandalkan daripada kebanyakan headphone nirkabel sejati, dan mereka terlihat cukup bagus untuk di-boot. Kasingnya sedikit tebal dan kontrolnya tidak bagus, tapi sulit menemukan headphone yang lebih baik. Sebagai bonus, mereka adalah salah satu dari sedikit headphone nirkabel asli dengan dukungan asli Google Assistant untuk respons ekstra cepat.

Beli seharga $ 230

RHA CL2 ($ 462)

Ingin memberikan earbud yang pada dasarnya dapat dikualifikasikan sebagai perhiasan? Earbud planar-magnetic ini menampilkan desain keramik yang memukau, dilengkapi dengan banyak aksesori, dan dapat berganti-ganti antara pengaturan nirkabel kabel. Dan oh ya, itu terdengar fantastis.

Beli seharga $ 462

Headphone
Over-ear headphone untuk membuat Anda tetap hangat di hari-hari musim dingin ini.

UrbanEars Pampas

Saya suka headphone minimalis ini. UrbanEars bukan merek pertama yang muncul di benak saya ketika saya memikirkan kualitas suara, tetapi saya terkesan dengan nada suara dan soundtrack Pampas yang seimbang. Mereka memiliki masa pakai baterai maraton yang sering kali dapat berlangsung berhari-hari tanpa biaya, dan saya akan terkutuk jika skema kontrol berbasis joystick mereka bukan yang terbaik di headphone mana pun.

Beli seharga $ 126

Sony WH-1000XM3 ($ 279)

Sony WH-1000XM3 adalah beberapa headphone paling baik di pasaran. Mereka terdengar hebat, mereka terlihat bagus, mereka memiliki pembatalan bising yang terkemuka di kelas, mereka memiliki integrasi yang erat dengan Google Assistant. Sejujurnya, Sony mendapatkan segalanya dengan headphone ini, dan mereka tetap merupakan rekomendasi yang mudah satu setengah tahun setelah rilis awal mereka .

Beli seharga $ 279

Master & Dynamic MH40 Wireless ($ 300)

Jika Anda hanya mencari headphone premium tanpa pembatalan bising, Master dan Dynamic MH40 patut Anda pertimbangkan. Menghidupkan kembali headphone pertama perusahaan – tetapi kali ini dengan Bluetooth – mereka memblokir sejumlah suara yang cukup baik secara pasif. Lebih penting lagi, mereka terdengar fantastis. Bahwa mereka adalah beberapa headphone berpenampilan terbaik di pasaran tidak ada salahnya.

Beli seharga $ 299

Sennheiser Momentum 3 ($ 400)

Jika Anda ingin pembatalan kebisingan dan kualitas suara adalah yang terpenting, Sennheiser Momentum 3 sulit dikalahkan. Mereka tidak memblokir dunia maupun Sony, tetapi saya lebih suka bagaimana mereka terdengar. Saya juga penggemar kontrol fisik, yang lebih dapat diandalkan daripada permukaan sentuh.

Beli seharga $ 400

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Sumber:

https://lakonlokal.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas