jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Hoodie dan jaket baru Oros menggunakan aerogel yang terinspirasi NASA untuk melawan hawa dingin

Hoodie dan jaket baru Oros menggunakan aerogel yang terinspirasi NASA untuk melawan hawa dingin

 

Hoodie dan jaket baru Oros menggunakan aerogel yang terinspirasi NASA untuk melawan hawa dingin
Hoodie dan jaket baru Oros menggunakan aerogel yang terinspirasi NASA untuk melawan hawa dingin

Salah satu teknologi favorit saya yang dapat dipakai yang telah saya uji di sini di TNW adalah artikel pakaian yang

sebenarnya: Oros Orion Parka. Menggunakan insulator berbasis Aerogel yang disebut Solarcore – Aerogel adalah bahan yang sama yang digunakan oleh NASA untuk mengisolasi peralatan seperti Mars Rover – mantel adalah salah satu mantel terpanas yang saya kenakan dengan tetap mempertahankan curah minimum.

Hari ini, Oros meluncurkan kampanye Kickstarter yang memperbarui Orion Parka dengan tampilan baru dan lebih baik, sementara juga memperkenalkan dua desain baru yang akan tiba musim gugur mendatang: Astra pullover dan Atmos hoodie.
Konferensi TNW Couch

Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan
DAFTAR SEKARANG

Sebagai rekap, aerogel adalah salah satu bahan buatan manusia dan isolator terhebat di dunia. Jika Anda tidak pernah memegang sepotong aerogel, itu adalah pengalaman yang nyata: itu kaku dan terlihat seperti kaca buram, tetapi terasa hampir sama sekali tidak berbobot.
Komposisi aerogel solarcore

Namun, itu juga sangat rapuh dan hancur dalam air, sehingga upaya penelitian Oros dihabiskan menemukan cara untuk menggunakan aerogel sebagai bahan isolasi sambil mempertahankan fleksibilitas, daya tahan, dan tahan air yang diperlukan untuk pakaian yang sebenarnya. Komposit yang dihasilkan terlihat sangat berbeda dari aerogel tetapi dimaksudkan untuk membawa banyak sifat isolasi dan mengungguli bahan isolasi yang ada.

Orion Parka yang baru tampaknya sebagian besar merupakan penyegaran estetika dari versi sebelumnya tetapi

memiliki beberapa fitur baru di belakangnya seperti tali pengikat untuk mengenakan jaket terbuka dan lubang udara pada limbah untuk menjaga kehangatan. Ini adalah perusahaan yang paling berat jaket -duty untuk kondisi paling keras.

Mungkin yang lebih menarik adalah Astra Pullover dan Atmos Jacket, yang secara teori tipis dan cukup ringan untuk penggunaan sehari-hari sambil memberikan kehangatan yang cukup untuk suhu yang lebih dingin.

Salah satu alasan mengapa saya menghargai Orion asli adalah kemampuannya untuk bertahan di New York Winters yang paling dingin dengan curah yang minimal dan sedikit kebutuhan untuk melapisi di bawahnya; Saya sering menjalankan tugas hanya dengan t-shirt di bawah jaket pada hari-hari dengan suhu beku.

Jika pullover dan hoodie dapat memberikan jumlah isolasi yang signifikan tanpa sebagian besar jaket yang lebih berat, mereka dapat menarik bagi orang-orang yang cenderung kedinginan seperti saya.

Produk diluncurkan di Kickstarter dan pada saat penulisan, kampanye sudah didanai. Oros memperkirakan produk

akan dikirim pada Oktober untuk pendukung awal dan November untuk sisanya. Mereka akan dikenakan biaya cukup $ 200, untuk hoodie dan pullover dan $ 360 untuk Parka, tetapi dalam pengalaman saya, Parka setidaknya telah bertahan hingga digunakan secara luas.

Meskipun kami biasanya waspada terhadap kampanye crowdfunding untuk produk yang belum kami coba, Oros memulai hidupnya dengan crowdfunding dan sekarang merupakan merek yang cukup mapan, jadi kami merasa percaya diri membagikan kampanye mereka. Tetap, seperti biasa, kembali dengan risiko Anda sendiri.

Sumber:

https://blogs.uajy.ac.id/teknopendidikan/tukangkonten-com/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas