jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

HP Indonesia Hadirkan Printer Baru dengan Harga Terjangkau Untuk Pelaku Usaha Mikro dan Rumahan

HP Indonesia Hadirkan Printer Baru dengan Harga Terjangkau Untuk Pelaku Usaha Mikro dan Rumahan

 

HP Indonesia Hadirkan Printer Baru dengan Harga Terjangkau Untuk Pelaku Usaha MiHP Indonesia Hadirkan Printer Baru dengan Harga Terjangkau Untuk Pelaku Usaha Mikro dan Rumahankro dan Rumahan
HP Indonesia Hadirkan Printer Baru dengan Harga Terjangkau Untuk Pelaku Usaha Mikro dan Rumahan

Untuk melirik para pelaku usaha mikro dan rumahan yang dalam menjalankan usahanya membutuhkan printer, HP

sebagai salah satu brand teknologi ternama baru saja menghadirkan jagoan barunya di Indonesia. Jagoan baru dari HP tersebut adalah HP Ink Tank Wireless 415 dan HP Ink Tank Wireless 419. Dua seri printer dari HP tersebut menawarkan beberapa keunggulan dan fitur yang menarik. Apa saja keunggulan dan fitur menarik yang coba ditawarkan oleh HP Ink Tank Wireless 415 dan HP Ink Tank Wireless 419?

HP Ink Tank Wireless 415 memiliki fitur Wi-Fi direct yang kompatibel dengan beberapa perangkat, misalnya saja perangkat iOS seperti iPhone dan iPad. Apabila ingin mencetak menggunakan dua perangkat tersebut maka bisa dengan menggunakan AirPrint. Selain itu fitur tersebut juga kompatibel dengan perangkat Android, Windows 8, maupun Windows 10. Tak hanya itu saja, dengan sistem operasi Google Chrome, pengguna juga bisa mencetak dari perangkat manapun saat di kantor tanpa menggunakan jaringan kabel. Ada pula aplikasi menarik yakni HP Smart yang memungkinkan pengguna bisa mengirim hasil pemindaian dengan cepat ke email atau ke media penyimpanan cloud dengan menggunakan perangkat mobile.

Nah, lantas bagaimana dengan kuantitas mencetaknya? HP Ink Tank Wireless 415 terbaru ini sanggup mencetak hingga 8.000 halaman dengan menggunakan satu set tinta. Satu set tinta tersebut terdiri dari tiga botol tinta warna HP. Sementara jika menggunakan satu botol tinta hitam pigmen HP bisa mencetak hingga 6.000 halaman. Untuk HP Ink Tank Wireless 419 sanggup mencetak hingga 8.000 halaman berwarna. Sementara bila mencetak warna hitam putih sanggup mencetak hingga 15.000 halaman.

Kualitas tinta yang digunakan oleh printer baru dari HP ini juga tidak main-main karena tinta HP diformulasikan khusus agar bisa menghasilkan teks yang lebih gelap, solid, tajam, serta mampu membuat hasil gamabr terlihat lebih cerah. Bahkan HP mengklaim jika foto yang dicetak menggunakan HP Ink Tank Wireless 415 22 kali lebih awet lantaran sudah tahan air dan tidak gampang pudar.

Selama ini mungkin banyak di antara kita yang kerepotan saat harus mengisi ulang tinta printer. Tapi tenang,

dengan printer baru dari HP ini pengguna tidak bakal kerepotan lagi berkat sistem ulang anti tumpah yang inovatif dari HP yang memungkinkan botol tinta dapat langsung ditancapkan ke dalam tangki tanpa harus ditekan. Pengguna juga bisa mengontrol isi tinta karena tabung tinta pada printer ini didesain secara transparan.

Lantas berapakah harga printer terbaru buatan HP tersebut? Ternyata harganya gak bikin kantong makin jebol, k

ok.

Untuk HP Ink Tank Wireless 415 dijual mulai dari harga Rp2.650.000,00, HP Ink Tank Wireless 315 dijual mulai dari harga Rp1.850.000,00, untuk HP Ink Tank Wireless 419 dijual mulai dari harga Rp2.799.999,00, sedangkan untuk HP Ink Tank Wireless 319 dijual mulai dari harga Rp1.999.000,00.

David Tan selaku President Director HP Indonesia mengatakan bahwa “para pelaku usaha mikro dan rumahan di Indonesia berfokus pada metode kerja yang efisien dan hemat biaya guna meningkatkan produktivitas sekaligus meminimalkan gangguan dalam pekerjaan mereka”. Oleh karena itu HP menghadirkan printer baru ini guna memenuhi kebutuhan serta membantu para pelaku usaha mikro dan rumahan agar dalam menjalankan usahanya mereka bisa melakukan efisiensi tapi tetap bisa menghasilkan hasil yang maksimal.

Sumber:

https://bingkis.co.id/pako-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas