jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

HUT ke-23, XL Axiata Manjakan Pelanggan

HUT ke-23, XL Axiata Manjakan Pelanggan

HUT ke-23, XL Axiata Manjakan Pelanggan

PT XL Axiata Tbk meluncurkan sejumlah penawaran khusus bagi semua

segmen pelanggannya, baik pemegang kartu prabayar maupun pascabayar untuk merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun. Beragam penawaran menarik dengan benefit yang menguntungkan pelanggan ini bisa didapatkan mulai 8-31 Oktober 2019 melalui berbagai jalur penjualan, baik di e-commerce maupun aplikasi new MyXL.

Direktur Commercial XL Axiata, Allan Bonke mengatakan, selama ini PT XL Axiata

telah menempuh jalan panjang penuh tantangan dan kerja keras, termasuk di saat harus bertransformasi menjadi operator yang berfokus dalam layanan data.

“Kini XL Axiata telah menempati posisi sebagai strong number two di Indonesia dan kami bertekad untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi pelanggan. Salah satu yang ingin kami wujudkan adalah menjadi yang terdepan dalam implementasi inovasi dengan teknologi terbaru termasuk layanan 5G di masa mendatang,” ujarnya dalam keterangan pers, Kamis (10/10).

Menurut Allan, dalam tiga tahun terakhir kinerja XL Axiata mampu tumbuh mengungguli pertumbuhan pasar. Artinya, mereka telah mampu memberikan kepuasan kepada pelanggan.

“Produk dan layanan yang disediakan XL Axiata sudah sesuai dengan

yang dibutuhkan pelanggan, selain juga jaringan data berkualitas yang terus  diperluas ke berbagai pelosok Nusantara,” imbuhnya.

Beragam penawaran menarik telah disiapkan XL Axiata untuk pelanggan, mulai dari potongan harga untuk pembelian perdana paket data, perdana umroh, hingga pembelian smartphone yang bisa di dapatkan oleh pelanggan di XL Axiata Official Store pada toko online seperti, Tokopedia, Shopee, Blibli.com, JD.ID, Traveloka, Bukalapak, dan aplikasi MyXL.

 

Baca Juga :

jaketkulitgarut

Kembali ke atas