jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Intip Performa, Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung X460-44P

Intip Performa, Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung X460-44P

Intip Performa, Spesifikasi dan Harga Laptop Samsung X460-44P

Siapa yang tak ingin mengetahui lebih dalam tentang komputer jinjing yang punya kecerahan layar lebih baik berukuran 14 inci disertai optical drive yang tersimpan di bagian sasis ini. Dari sisi kelengkapan fitur yang dimiliki maka pantaslah jika performa dan spesifikasi harga laptop Samsung X460-44P berada di kelas menengah atas. Tapi, beberapa kalangan beranggapan bahwa untuk tipe ini, Samsung hanya fokus dengan ornamen serta material, apakah benar?

Perlu pemaparan mendalam tentang hal tersebut tentunya, namun begitu Kami tetap akan mencoba menyajikan apa yang menyebabkan produk ini tampil dengan banderol yang cukup tinggi namun kemampuan prosesor yang dimiliki masih sebatas Dual Core.

Di Indonesia, karakter seperti ini tak cukup kuat untuk mendongkrak gaya

pasar luar yang mengutamakan penampilan serta fungsi dan kegunaan. Di Indonesia cenderung sebaliknya dan lebih mengutamakan memiliki sekumpulan fitur mantap namun punya harga murah.
Baca Juga:

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy S10 dan S10 Plus
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 8 Terbaru
Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy A3, A5, A8, A9 (2016) Terbaru

Sebenarnya, laptop Samsung ini toh tak terlalu mudah untuk dianggap remeh, pasalnya perangkat ini diperkuat dengan kinerja grafis solid, daya tahan baterai yang lumayan diatas rata-rata serta punya fitur keamanan cukup baik seperti built-in finger print dan otentifikasi TPM. Oke, kita mulai mengulas lebih dalam dengan lebih dulu mengulas desain.

Desain Samsung X460-44P

Dari sisi tekstur, panel alumunium yang menutupi sebagian besar disisi atap memiliki kesan elegan. Tak ayal desain yang dimiliki mampu bersaing dengan beberapa tipe yang telah lebih dulu edar seperti Dell Latitude E6400, HP EliteBook 6930p yang dianggap memiliki bentuk ergonomis cukup baik. Bahkan VAIO seri Z dari Sony juga beberapa ornamen diambil oleh Samsung untuk disematkan pada X460-44P ini.

Untuk dimensi yang dimiliki juga tak terlalu besar karena cukup nyaman

ketika dibawa tanpa tas, cukup ringan, sekitar 4kg. Ketebalannya juga cukup enak dipegang, sekitar 0,8 inci tipis nya dan 1,3 inci tebalnya. Modis bukan? Untuk ukuran laptop yang memiliki optical drive, ini tentu ukuran yang super pipih. Jika boleh menilai sebelum beranjak lebih jauh agaknya performa dan spesifikasi harga laptop Samsung X460-44P memang tampil lebih mulus.

Paduan warna keyboard serta tombl dan material yang digunakan untuk membentuk kontur bagian inti cukup baik, terlihat kokoh meskipun banyak didominasi material magnesium aloy yang merupakan hasil sintetis plastik dan bukan logam. Tapi tak apa, karena dengan material ini akhirnya Anda bisa membawa laptop ini dalam waktu lama tanpa mengeluh berat atau terlampau besar.

Ternyata X460-44P masih menyisihkan hal yang menarik dari sisi desain

, yakni pada indikator baterai, tanpa harus masuk menuju sistem maka Anda akan diberitahukan seberapa persen daya yang telah terpakai. Dengan indikator ini tentu memudahkan kita mengukur dan merawat kinerja jeroan yang dimiliki agar tetap tampil lebih prima.

 

sumber :

https://sorastudio.id/logic-master-1-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas