jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Lineup OnePlus 8 akan Diluncurkan 14 April

Lineup OnePlus 8 akan Diluncurkan 14 April

Lineup OnePlus 8 akan Diluncurkan 14 April
Lineup OnePlus 8 akan Diluncurkan 14 April

Beberapa waktu lalu muncul sebuah informasi yang menyebutkan bahwa OnePlus akan punya acara pertengahan bulan April. Ya! Spekulasi yang beredar menyebutkan bahwa OnePlus akan memperkenalkan smartphone barunya, keluarga OnePlus 8. Dan saat ini, ada bocoran mengenai tanggalnya, yakni 14 April.

Meskipun belum secara resmi diumumkan oleh OnePlus, tentu saja ini sebuah

informasi yang sangat menarik dan ditunggu-tunggu oleh pemggemar setia OnePlus. Ya! Besar kemungkinan, ada dua model yang akan diperkenalkan oleh OnePlus, yakni OnePlus 8 dan OnePlus 8 Pro.

Sementara, laporan yang juga tak kalah menarik datang dari orang dalam OnePlus. Dikatakan, OnePlus akan meluncurkan OnePlus 8 Lite di Inggris pada bulan Juli. Smartphone ini akan tiba dengan chipset MediaTek yang belum dikonfirmasi, layar punch-hole dengan refresh rate 90 Hz dan dijual seharga £ 400 (Rp7,3 juta).

Coming to the higher end OnePlus 8 and 8 Pro, well, you know already that they will be getting 120hz Punch Hole Display. The 8 Pro will feature Dual 5G support for sure and will also get 30W Reverse Wireless Charging Support. Yes, both normal and Reverse.

 

Ya! Memang belum ada konfirmasi resmi dari OnePlus, apakah pada tanggal 14

April nanti OnePlus juga akan menyinggung OnePlus 8 Lite atau memang akan diluncurkan secara terpisah. Tentunya kita akan menunggu informasi resminya dari OnePlus dalam beberapa hari mendatang.

Berbicara mengenai OnePlus 8 Pro, akhirnya smartphone tersebut juga dikatakan akan punya pengisian daya nirkabel hingga 30W dan fitur reverse charger. Tentu saja yang tak kalah menarik, smartphone ini juga dkatakan telah dilengkapi dengan konektivitas 5G.

Ya! Datang sebagai smartphone unggulan, OnePlus 8 Pro, termasuk OnePlus 8

tentunya akan ditenagai chipset andalan. Cukup masuk akal jika kedua smartphone ini akan ditenagai chipset Snapdragon 865 yang dibuat oleh Qualcomm dan RAM hingga 12 GB.

 

sumber :

https://abovethefraymag.com/call-ringtone-maker-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas