jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Meningkatkan performa mesin dengan bahan bakar tanpa timbal

Meningkatkan performa mesin dengan bahan bakar tanpa timbal

Meningkatkan performa mesin dengan bahan bakar tanpa timbal
Meningkatkan performa mesin dengan bahan bakar tanpa timbal

Kembali pada hari ada dua pilihan untuk bensin untuk kendaraan Anda. Namun hari ini bisa ada lima atau enam di pompa tertentu, tetapi minimal tiga untuk sebagian. Lewatlah sudah hari-hari bensin bertimbal, tetapi pilihan yang Anda miliki untuk menjadi tanpa timbal cukup membingungkan bagi beberapa orang.

Pertama, kendaraan yang paling menggunakan bensin tanpa timbal hari ini. Kami mengatakan sebagian besar karena beberapa juga berjalan pada, E-85 yang etanol bensin yang berbasis jagung. Tidak semua kendaraan jenis ini dapat membakar gas. Namun orang-orang yang mampu membakar E-85 juga mampu membakar gas tanpa timbal reguler juga.

Jadi, ketika Anda sampai ke pompa Anda akan melihat bahwa ada minimal tiga klasifikasi untuk bensin tanpa timbal Anda. Ini akan mencakup reguler tanpa timbal, dan premium tanpa timbal midgrade tanpa timbal, masing-masing memiliki nomor misterius di samping mereka. Benar-benar nomor misterius tidak begitu misterius setelah semua. Ini adalah nilai oktan untuk tingkat itu.

Mayoritas kendaraan hari ini akan melakukan dengan baik pada tanpa timbal reguler, yang merupakan berita baik bagi pemilik mobil karena harga gas terus meningkat tanpa akhir yang jelas terlihat. Beberapa produsen akan merekomendasikan bahwa Anda menggunakan bensin oktan tinggi di dalam kendaraan Anda. Salah satu alasan untuk ini adalah bahwa semakin tinggi rating oktan bahan bakar bersih cenderung untuk membakar.

Mudah-mudahan Anda belum mendapat kesan yang salah bahwa Anda pasti harus menggunakan oktan tingkat tertinggi di dalam kendaraan Anda. Baca beberapa baris berikutnya dengan hati-hati jika Anda memiliki. Menggunakan bahan bakar oktan yang lebih tinggi di dalam kendaraan Anda tidak langsung terkait dengan meningkatkan bensin atau kinerja dari mesin standar. Ada bisa menjadi terbalik untuk menggunakan oktan yang lebih tinggi adalah bahwa ia membersihkan mesin beberapa yang akhirnya bisa meningkatkan gas mileage Anda sedikit. Selain itu mesin kinerja tinggi akan cenderung sedikit lambat pada peringkat oktan rendah karena mereka dibuat untuk kinerja. Kinerja tidak sama tinggi gas mileage. Bahkan, kinerja yang lebih Anda harapkan dari kendaraan Anda gas mileage rendah Anda cenderung melihat.

Berbagai tingkat bensin kendaraan Anda akan membantu sedikit dengan menjaga mesin bersih dan mengurangi membangun yang akan menyebabkan memakai mesin signifikan. Namun hal yang sama dapat dicapai dengan menggunakan berbagai produk yang dapat ditambahkan ke bensin Anda juga.

Hari ini di biaya bensin per galon telah mempertimbangkan setiap orang berjalan keluar dan membeli sepeda untuk naik ke dan dari tempat kerja, mobil menyatukan, dan menggabungkan perjalanan untuk mengurangi jumlah gas mereka mungkin menggunakan dalam sehari. Lewatlah sudah hari-hari melompat di dalam mobil untuk perjalanan cepat ke toko di sudut jalan. Jika item yang Anda butuhkan adalah tidak benar-benar kritis ada kemungkinan bahwa Anda akan menunggu sampai kepala Anda seperti itu lagi. Ini hanya biaya terlalu banyak untuk mengemudi hari ini untuk menjadi boros.

Selain itu, mengingat bahwa setiap langkah menaiki tangga oktan biaya lebih dan lebih per galon, banyak orang lega menemukan bahwa bensin tanpa timbal reguler tidak akan membahayakan kendaraan mereka. Harga rata-rata menyebar dari kelas reguler untuk kelas premium adalah sekitar 70 sen hari ini. Jika tangki Anda memegang 20 galon bahan bakar, menggunakan kelas biasa daripada premium akan menghemat Rp. 126.000 pada berikutnya mengisi.’Sumber :¬†https://newsinfilm.com/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas