Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini!

Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini!

Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini !

Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini!
Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini!

Sejak hadirnya Perangkat Pintar besutan apple ini sudah tidak diragukan lagi kualitas dalam hal kameranya, bahkan kamera iPhone dapat meredam popularitas kamera saku, atau kamera digital. Kebanyakan orang yang akan traveling lebih memilih membawa iPhone dibanding dengan kamera saku.

Selain karena iPhone memiliki kamera yang mumpuni namun juga memliki epektifitas yang tinggi dibanding dengan kamera saku.

Untuk melajutkan trend ini

game ppsspp terbaik – produsen asal Hongkong, Mieke sepertinya mendengar dan menciptakan keinginan pengguna iPhone untuk menjadikannya sebuah perangkat kamera dengan Menghadirkan Case Unik yang diberi nama MK H6S PRO. Saat ini mieke hanya menghadirkan case untuk iPhone 6 dan 6S saja. Yang kemungkinan jika produk ini bisa sukes dengan iPhone akan diproduksi untuk smartphone lainnya.

Lalu fungsinya seperti apa?

selain desainya yang unik, casing ini juga dapat di pasang 3 lensa utama untuk memotret, dan pengait untuk mengaitkan ring light dan lensa Sony E-Mount ILCE-0X1. Dengan begitu pengguna bisa menggunakan lensa dari kamera Sony.

Case MK-H6S PRO ini juga dilengkapi dengan Wide-angle 0.65x,Fish Eye Lensa 180° dan Macro Lensa 2.5x

Case ini tidak hanya unik

namun didesain khusus menyerupai layaknya DSLR sungguhan dengan di lengkapi Grip dan Shutter yang dihubungkan dengan konektivitas bloetooth.

Case Unik ini dibandrol oleh mieke sekitar 65 USD atau setara dengan Rp. 850 Ribuan saja. Untuk traveling dan fotograper pemula, case ini layak digunakan untuk mencoba menjajaki dunia photoghraper yang sesungguhnya.

Terimakasih sudah membaca artikel “Merubah iPhone 6 dan 6s Menjadi DSLR dan Case Kit ini ! “