jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

OnePlus 8 Pro: Fitur kamera bocor, ia akan memiliki dual Sony 48MP

OnePlus 8 Pro: Fitur kamera bocor, ia akan memiliki dual Sony 48MP

 

OnePlus 8 Pro Fitur kamera bocor, ia akan memiliki dual Sony 48MP
OnePlus 8 Pro Fitur kamera bocor, ia akan memiliki dual Sony 48MP

Kami berharap pabrikan menghadirkan OnePlus 8 pada bulan April. Meskipun tidak ada yang diumumkan secara

resmi, kebocoran telah meningkat secara signifikan, yang menunjukkan bahwa presentasi tersebut memang mendekati. Kali ini, kami mempelajari segala sesuatu tentang kamera OnePlus 8 Pro.

Ini akan memiliki kamera SONY ganda
Informasi yang berasal dari Pricababa dan leaker Ishan Agarwal, dan menurut apa yang dilaporkan, yang OnePlus 8 Pro akan memiliki sama kamera 48MP utama dan 48MP ultra wide bahwa Oppo Cari X2 Pro memiliki .

Ishan Agarwal melaporkan bahwa kamera utama akan memiliki apertur f / 1.78 dan ultra lebar akan memiliki

apertur f / 2.2 dan 120 ┬░ FOV. Selain itu, modul ini akan dilengkapi dengan lensa telefoto 8MP dengan apertur f / 2.44 dan 3x optical dan 30x digital zoom kemampuan, serta Filter Warna 5MP.

Selain fitur kamera, leaker mengungkapkan beberapa detail lebih lanjut tentang kamera OnePlus 8 Pro. Modul ini akan memiliki OIS, Efek Bioskop , video “3-HDR” yang lebih baik, dan Mode Potret Malam yang baru.

OnePlus 8 Pro: Fitur kamera bocor, ia akan memiliki dual Sony 48MP

Karakteristik

Sejauh yang kami tahu, OnePlus 8 Pro akan dilengkapi dengan Snapdragon 865 , prosesor akan disertai oleh 8GB atau 12GB RAM dan 128GB atau 256GB penyimpanan internal.

Layarnya akan Fluid AMOLED dengan diagonal 6,78 inci dan kecepatan refresh 120Hz . Akhirnya, itu diharapkan menjadi smartphone pertama perusahaan dengan dukungan pengisian nirkabel dan baterainya akan memiliki kapasitas 4,510mAh.

Sumber:

https://yekapepe.co.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas