jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

OnLeaks dan Mitranya Sudah Berbagi Render Awal Samsung Galaxy S11e

OnLeaks dan Mitranya Sudah Berbagi Render Awal Samsung Galaxy S11e

 

OnLeaks dan Mitranya Sudah Berbagi Render Awal Samsung Galaxy S11e
OnLeaks dan Mitranya Sudah Berbagi Render Awal Samsung Galaxy S11e

Hujan bocoran smartphone Samsung terus mengalir deras pada minggu lalu. Ya! Sebelumnya sudah muncul render

3D dari Samsung Galaxy A71 yang telah dibagikan secara online dan selanjutnya diikuti oleh render Samsung Galaxy S11 Series yang muncul beberapa hari lalu.

Kini, kita kembali disuguhkan salah satu seri Galaxy S11. Dikatakan, ini adalah render awal yang disebut-sebut

sebagai Galaxy S11e. Sekali lagi, render ini bersumber dari @OnLeaks yang kali ini bermitra dengan Pricebaba. Ya! Galaxy S11e tentunya akan melanjutkan perjalanan Galaxy S10e yang menjadi versi paling terjangkau.

Dari render yang diperlihatkan, Samsung tampaknya akan tetap membuat desain Galaxy S11e sama seperti dua saudaranya. Ya! Smartphone ini datang dengan layar punch-hole yang mirip dengan Galaxy Note10. Perubahan lainnya, Galaxy S11e kini mengadopsi layar melengkung, tidak lagi layar datar seperti Galaxy S10e.

Untuk bagian belakangnya, Galaxy S11e juga akan memiliki desain modul kamera seperti Galaxy S11 dan Galaxy S11+. Perbedaannya, jika Galaxy S11 dan S11+ punya lima kamera, Samsung sepertinya hanya membekali Galaxy S11e dengan dukungan empat kamera belakang bersama dengan LED flash di dalam satu satu modul.

Selain itu, Galaxy S11e kini tidak lagi memiliki pemindai sidik jari di sisi samping perangkat, seperti yang dipunyai Galaxy S10e. Ya! Fitur keamanan biometrik tersebut sepertinya akan dimuat di bawah layar alias in-display fingerprint. Di bagian bawah perangkat ada port USB Type-C yang diapit oleh grill speaker dan mikrofon.

Tombol Power ditempatkan di sisi kanan berdampingan dengan Tombol Volume. OnLeaks mengatakan bahwa render Galaxy S11e buatannya tidak menyertakan slot untuk baki kartu SIM dan microSD. Ya! Ia beralasan karena tidak yakin dimana slot tersebut nantinya akan dimuat oleh Samsung. Namun, kemungkinan besar akan tetap berada di sisi atas.

Diperkirakan, Galaxy S11e akan memiliki ukuran layar antara 6,2 inci atau 6,3 inci. Dimensinya diperkirakan

berukuran 151,7 x 69,1 x 9,1 mm. Smartphone ini juga diperkirakan akan ditenagai Snapdragon 865 (atau SoC Exynos andalan) dan di dalamnya juga akan ada RAM 6 GB serta penyimpanan internal 128 GB atau 256 GB.

Tak sedikit yang berharap Samsung mau membekali smartphone unggulannya ini dengan baterai berkapasitas lebih besar daripada Galaxy S10e. Selain itu, harapan lainnya, Galaxy S11e bersama dengan Galaxy S11 dan Galaxy S11+ akan muncul dengan antarmuka One UI 2.0 berbasiskan Android 10.

Sumber:

https://pitchengine.com/danuaji/2020/03/08/the-eyes-of-ara/002518186552960581925

jaketkulitgarut

Kembali ke atas