jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

 Peranan Pengusaha

 Peranan Pengusaha Peranan Pengusaha

Pengusaha sangatlah penting dalam negara,banyak sekali peranannya.baik dibidang ekonomi,sosial.
Berikut tulisan ini merangkum ke diri Anda,supaya termotivasi menjadi Pengusaha.
a. Mengurangi Pengangguran

Ini sudah jelas,jika 1 Pengusaha bisa mempekerjakan lebih 1000 pekerja.  Bukan saja mengurangi pengangguran,bahkan menghilangi pengangguran.  Melihat juga didunia Pemerintahan pekerjaan sudah dibatasi,yaitu penerimaan PNS diberhentikan tahun ini.jelas dunia swasta harus mengambil kesempatan ini,karena pemerintah sudah melewati batas penerimaan.

b.Pembayar pajak terbesar

APBN 70 % dihidupkan oleh Pajak,setiap rakyat selalu dibebankan oleh pajak.sebagaimana Anda tahu pembayar pajak paling terbanyak adalah Pengusaha,kita contohkan sajalah Perusahaan Rokok.membayar pajak sangat besar sekali. Jika semakin banyaknya Pengusaha,semakin besarlah jumlah APBN.Dan pemerintah pun lebih bisa mensejahterakan rakyatnya,ia asal tak akan pernah dikorupsi sajalah.

c.Sebagai terkaya

Bukan membandingkan,antara pejabat dan pengusaha.namun dunia mengatakan bahwa pengusahalah yang terkaya,lihat daftar 10 Orang terkaya didunia. Pengusaha semuanya,saya contohkan saja Bill Gates (Microsoft)
Dan yang golongan muda,Mark Zuckerberg (Facebook) Tentu peluang untuk cepat kaya,ya jadilah Pengusaha.

  1. Sebagai Investor dalam negara

Pemerintah benar-benar membutuhkan seorang Pengusaha,menjadikan Investasi pada negara. Jika pengusaha lokal sudah semakin marak.tak akan banyak lagi investor dari Pengusaha asing.

Sumber :

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/07/21/xiaomi-akan-luncurkan-smartphone-android-one-pertamanya/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas