jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Polytron Wizard Quadra W7450: Smartphone Berteknologi Quad Core dan Fitur Dual GSM

Polytron Wizard Quadra W7450: Smartphone Berteknologi Quad Core dan Fitur Dual GSM

Polytron Wizard Quadra W7450 Smartphone Berteknologi Quad Core dan Fitur Dual GSM

Bagi pengguna yang menginginkan performa handal dalam sebuah

perangkat elektronik, smartphone dengan teknologi prosesor quad core tentu bisa menjadi pilihan yang tepat. Dengan dukungan prosesor tersebut, pengguna bisa memanfaatkan smartphone miliknya untuk berbagai kebutuhan. Kelebihan itulah yang diberikan dalam produk Polytron Wizard Quadra W7450 kali ini. Belakangan ini, smartphone dengan dukungan prosesor quad core semakin marak di pasaran. Tingginya permintaan terhadap teknologi tersebut tentu berkaitan erat dengan kebutuhan pengguna terhadap performa smartphone yang handal dan berkualitas. Selain bertambahnya pilihan smartphone berperforma tinggi, harga yang ditawarkan untuk produk tersebut juga semakin murah. Tidak sulit untuk menemukan smartphone quad core yang dijual dengan harga kompetitif. Selain menawarkan performa handal dalam teknologi quad core ini, produk Polytron juga memberikan fitur dual SIM yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua SIM card sekaligus dalam satu gadget. Apa saja spesifikasi dan nilai tambah lainnya yang ditawarkan oleh produk ini

Berbekal prosesor dengan teknologi quad core, Polytron Wizard Quadra W7450

mampu memberikan performa handal sesuai yang diinginkan oleh penggunanya. Dengan performa handal tersebut, tidak sulit untuk menjalankan video atau game berat melalui perangkat ini. Kebutuhan terhadap perfoma handal tentu didorong oleh kebutuhan efektivitas dalam bekerja. Dengan teknologi yang dikembangkan oleh Media Tek, prosesor Cortex A7, Polytron mampu memenuhi tuntutan konsumen tersebut. Prosesor tersebut mampu memberikan kecepatan 1,2 GHz untuk menjalankan berbagai tugas maupun aplikasi dalam smartphone. Untuk memberikan performa lebih baik, produk ini menggunakan sistem operasi Android versi 4.1.2 atau Jelly Bean. Selain itu, kapasitas RAM sebesar 1GB juga diberikan untuk menunjang performanya. Untuk kebutuhan media penyimpanan data, produk Polytron ini memberikan kapasitas sebesar 4GB berupa memor NAND Flash. Dengan memori internal tersebut, kebutuhan terhadap media penyimpanan data bisa terpenuhi. Untuk mendapatkan kapasitas lebih besar, pengguna bisa memanfaatkan memori microSD. Performa tersebut sudah cukup untuk memainkan game berkualitas HD maupun game-game populer untuk smartphone seperti Angry Birds. Dengan memainkan game HD berkualitas tanpa hambatan apapun, Anda tentu bisa menghilangkan kebosanan dengan lebih mudah melalui hiburan multimedia yang diberikan produk ini.
Baca Juga:

Perbedaan Prosesor Dual Core, Quad Core, Hexa Core, dan Octa-core
HP 14-an004au, Notebook Gaming Murah Dengan AMD A8 Quad Core
Kelebihan Fitur Fitur Baru Pada Windows Server 2016

Polytron Wizard Quadra W7450 Smartphone Berteknologi Quad Core dan Fitur Dual GSM_2

Polytron Wizard Quadra W7450 tampil dengan desain yang cukup elegan

dan nyaman digunakan oleh penggunanya. Produk ini menggunakan layar dengan ukuran fisik 4,5 inci. Layar tersebut juga mempunyai kemampuan untuk memberikan resolusi 960 x 540. Penggunaan layar yang cukup lebar tentu mempermudah konsumen untuk mengoperasikan smartphone tersebut. Semakin besar layar yang digunakan, semakin mudah pengoperasiannya. Layar smartphone dengan ukuran lebih dari 4 inci tentunya menjadi nilai tambah tersendiri karena mampu mempermudah pengguna terutama untuk menikmati video atau film dan memainkan game melalui smartphone tersebut.

 

sumber :

https://sorastudio.id/infinite-shooting-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas