jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Samsung Galaxy Note 20 dan 20+: Datang 5 Agustus dengan layar datar dan melengkung

Samsung Galaxy Note 20 dan 20+: Datang 5 Agustus dengan layar datar dan melengkung

 

Samsung Galaxy Note 20 dan 20+ Datang 5 Agustus dengan layar datar dan melengkung
Samsung Galaxy Note 20 dan 20+ Datang 5 Agustus dengan layar datar dan melengkung

Kami mengharapkan produsen Korea Selatan untuk menghadirkan smartphone baru pada bulan Agustus atau

September. Kebocoran terbaru mengungkapkan beberapa detail tentang desain Samsung Galaxy Note 20 dan Note 20+, serta tanggal Unpacked Event 2020 tahun ini.

Tanggal Unpacked Event 2020
Kami akan mulai dengan tanggal peluncuran Samsung Galaxy Note 20. Menurut beberapa situs web, media, pembuat leaker dan tipsters, perusahaan akan mengadakan Unpacked Event 2020 pada 5 Agustus. Bahkan, karena olok-olok, acara tersebut akan secara eksklusif online. Juga, dalam acara yang sama kita akan melihat Samsung Galaxy Fold 2.

Apa yang diungkapkan oleh case

Dalam slashleaks muncul renders case untuk Galaxy Note 20 dan Note 20+, yang mengungkapkan detail tentang desain mereka, dan terutama layar mereka. Render tampaknya berasal dari Alibaba.com.

Menurut render dari Samsung Galaxy Note 20, smartphone akan memiliki tiga kamera belakang dan selfie akan berlokasi di bagian atas layar. Selain itu, layarnya akan datar dan di bagian bawah akan ada port USB tipe-C, S Pen dan speaker.

Di sisi lain, Samsung Galaxy Note 20+ akan memiliki layar melengkung dan modul akan memiliki kamera periskop ,

dua sensor lagi, dan mungkin Laser Fokus , yang kami pelajari baru-baru ini . Sekali lagi, di bagian bawah akan ada port USB tipe-C, S Pen dan speaker.

Kami memiliki dua bulan di depan kami sampai Unpacked Event 2020, jadi sampai saat itu kami pasti akan belajar lebih banyak tentang smartphone.

Sumber:

https://girlsgames123.co.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas