jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Solusi

Solusi

Sinar alami seperti cahaya matahari dan sumber cahaya umum seperti lampu pijar, lampu senter, lampu neon, nyala lilin adalah sinar yang tak terpolarisasi. Agar sinar terpolarisasi maka harus menyaring pantulan-pantulan sinar miring dan vertikal. Dengan demikian, sinar yang masuk pada mata kita hanya sinar dengan arah horisontal saja, artinya sinar-sinar yang menyebabkan silau sudah sangat berkurang. Dengan demikian, maka harus mengurangi intensitas matahari yang masuk ke dalam ruangan dengan cara :

  1. Penyaringan sinar matahari langsung

Yakni, dengan memasang tirai di jendela, contohnya Gordyn. Gordyn memiliki fungsi sebagai penutup bukaan (jendela, pintu) dan juga sebagai penyekat antar ruang yang berbahan dasar kain. Dalam  mengatur intensitas cahaya alam yang masuk, gordyn berfungsi sebagai filter cahaya dan dapat diatur dengan fleksibel dengan cara dilipat secara vertikal atau disingkap.
Kadar tebal-tipis dan warna kain juga akan  berpengaruh terhadap besarnya intensitas cahaya alam ketika dalam kondisi ditutup. Semakin tipis dan cerah warnanya, maka semakin besar intensitas cahaya alam yang masuk ke dalam ruang. Contohnya, seperti terlihat pada gambar berikut ini :

 

Sumber :

https://businessnews.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas