Sony Xperia 5 Plus Meluncur 24 Februari

Sony Xperia 5 Plus Meluncur 24 Februari

Sony Xperia 5 Plus Meluncur 24 Februari

Sony Xperia 5 Plus Meluncur 24 Februari
Sony Xperia 5 Plus Meluncur 24 Februari

Sony akan mengumumkan ponsel cerdas barunya pada tanggal 24 Februari 2020

, pagi hari. Ponsel pintar Xperia terbaru dijadwalkan meluncur pada pameran teknologi Mobile World Congress (MWC) 2020 di Barcelona.

Kabar tersebut berasal dari undangan pers yang menyebutkan bahwa Sony akan mengumumkan perangkat barunya yang juga akan disiarkan secara langsung. Seperti dikutip T3.

Sony diperkirakan akan meluncurkan ponsel Xperia baru bertajuk Xperia 5 Plus, dan perangkat kelas menengah dengan dukungan platform mobile Qualcomm Snapdragon 765. Rumor yang beredar menyebut bahwa Sony akan meluncurkan Xperia 3 pada ajang tersebut.

Namun, rumor lain menyebut bahwa Xperia 3 merupakan nama lain untuk Xperia 5 Plus.

Selain itu, Sony diprediksi akan meluncurkan lebih dari satu ponsel cerdas.

Seperti diketahui bahwa sebelumnya bocoran spesifikasi Xperia 5 Plus telah hadir. Seri ini bakal memiliki layar diagonal yang lebih tinggi dari versi standar. Bagian depan memiliki estetika yang sama dengan model sebelumnya, dengan kehadiran bingkai yang agak berkurang. Bagian atas mengintegrasikan kamera untuk swafoto. Sementara kompartemen kamera selalu menyediakan tiga modul, tetapi diperkaya dengan sensor ToF. Kamera depan tunggalnya akan beresolusi 8 MP.

Untuk layar menjadi sekitar 6,6 inci dengan rasio aspek 21:9. Dikatakan,

panel akan dibuat menggunakan teknologi OLED. pemindai sidik jari akan tetap berada di samping.Soal dimensi, Xperia 5 Plus mempunyai detail 168,2 x 71,6 x 8,1 mm (9,3 mm dengan mempertimbangkan tonjolan kamera). Smartphone ini hanya sedikit lebih besar dari Xperia 1 (167 x 72 x 8.2 mm).

Baca Juga :Sony Xperia Kelas Menengah Muncul di Geekbench

Seri ini sendiri merupakan perangkat unggulan terbaru Sony dengan dukungan chipset prosesor Qualcomm Snapdragon 855, dan didampingi oleh RAM 6GB serta ruang penyimpanan internal 128GB.

 

Sumber :

https://poekickstarter.com/