jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Strategi Pemasaran

Strategi Pemasaran

Telah banyak jenis snack yang kini beredar di masyarakat, khususnya keripik pisang. Namun, dari sekian banyaknya keripik pisang yang beredar di Banda Aceh & Aceh Besar hanya keripik pisang yang mempunyai rasa yang sama antara produsen satu dengan yang lainnya. Oleh sebab itu, masyarakat harus mengetahui tentang produk yang akan Kami produksi yang memiliki varian rasa. Untuk itu, Kami telah menyusun strategi pemasaran. Tahapan-tahapannya sebagai berikut:

a.       Pengembangan produk

Keripik pisang memang telah banyak dijumpai di berbagai daerah.Namun, Kami memberikan produk dengan rasa yang berbeda dengan tampilan yang lebih menarik. Selain itu, Kami akan menambahkan varian rasa yang lebih banyak. Varian rasa adalah inti pemikat dari produk Kami karena dengan rasa yang baru konsumen cenderung penasaran untuk mencoba.

b.      Pengembangan wilayah pemasaran
Area pemasaran utama adalah seluruh lapisan dan golongan masyarakat. Kami akan memasarkan produk pertama kali ke teman-teman mahasiswa serta para dosen. Secara bertahap, Kami juga akan melakukan kerjasama dengan warung, toko-toko, dan sentra-sentra kue tradisional. Media pemasaran yang Kami gunakan adalah secara langsung (mulut ke mulut),

c.       Kegiatan promosi
Promosi masih berkaitan erat dengan pemasaran karena di dalam pemasaran tersebut ada sebuah kegiatan yang digunakan untuk mengenalkan serta memikat hati konsumen yang sering disebut promosi. Kegiatan promosi akan dilakukan secara langsung (mulut ke mulut),  langsung dilakukan dengan menawarkan dan mengenalkan produk pada teman-teman yang memiliki toko atau gerai. Selain itu,dll

d.       Pembelian kolektif
Untuk memikat konsumen, Kami memberikan pilihan pada konsumen untuk membeli produk 1 kardus atau lebih snack yang berisi 30 snack dengan harga yang  lebih miring dibanding membeli harga satuan.
sumber ;

jaketkulitgarut

Kembali ke atas