jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

TapClicks memperluas platform pemasarannya dengan mengakuisisi AdStage

TapClicks memperluas platform pemasarannya dengan mengakuisisi AdStage

 

 

TapClicks memperluas platform pemasarannya dengan mengakuisisi AdStage
TapClicks memperluas platform pemasarannya dengan mengakuisisi AdStage

Perusahaan pemasaran digital TapClicks mengumumkan pagi ini bahwa ia memperluas platformnya dengan

mengakuisisi AdStage .

AdStage pertama kali diluncurkan kembali pada tahun 2013 sebagai startup periklanan lintas jaringan, yang akhirnya berkembang dengan mengotomatiskan kampanye iklan dan menggabungkan data pemasaran .

Pendiri dan CEO TapClicks Babak Hedayati mengatakan kepada saya bahwa tujuannya adalah untuk membangun “platform tunggal, terpadu” untuk pemasaran. Perusahaan mengatakan sudah menjual produk yang saling berhubungan untuk analitik, intelijen, pelaporan, alur kerja dan manajemen pesanan, dengan banyak dari kemampuan tersebut berasal dari akuisisi – pada tahun 2019 saja, TapClicks mengumumkan bahwa mereka membeli Megalytic , iSpionage dan StatX .

Dengan mengakuisisi AdStage, Hedayati mengatakan TapClicks dapat memperdalam kemampuan intelijennya, memberi pemasar pemahaman yang lebih baik tentang bagaimana kinerja kampanye mereka di berbagai saluran.

Perusahaan mengatakan TapClicks membuat penawaran untuk seluruh tim AdStage untuk bergabung, dengan sebagian besar tim menerima. Salah satu pendiri AdStage, Sahil Jain dan Jason Wu masing-masing mengambil peran di TapClicks sebagai manajer umum untuk intelijen pemasaran dan wakil presiden bidang teknik untuk intelijen pemasaran.

AdStage sebelumnya mengumpulkan lebih dari $ 15 juta dalam pendanaan dari investor termasuk Verizon Ventures,

Freestyle Capital, 500Startups, Digital Garage, dan HubSpot. (Verizon memiliki TechCrunch.)

Jain mengatakan bahwa sebelum pandemi COVID-19, ia mempertimbangkan jalur yang berbeda untuk masa depan AdStage. Itu mungkin berarti mengumpulkan lebih banyak dana, tetapi dia menyadari bahwa “konsolidasi sedang terjadi” di seluruh industri, dan bahwa dengan bergabung dengan perusahaan yang “sangat sehat secara finansial, kita dapat memanfaatkan sumber daya itu untuk membangun hal-hal yang selalu ingin kita lakukan.” membangun … hal-hal keren yang benar-benar membantu pemasar tidak hanya melihat apa yang mereka belanjakan dan makeup lintas-saluran, tetapi di mana harus menghabiskan dolar berikutnya. ”

Dia juga memuji cara TapClicks menangani akuisisi – Jain mengatakan bahwa ketika dunia berubah di sekitar mereka, Hedayati dan eksekutif lainnya “tidak pernah goyah dari kesepakatan, mereka tidak pernah mengubah ketentuan.”

Ke depan, Hedayati berpendapat bahwa meskipun ada penurunan yang lebih luas dalam belanja iklan dan

pemasaran, masih ada peluang. Untuk satu hal, ia menyarankan bahwa perusahaan besar akan kurang tertarik untuk melakukan investasi besar dalam membangun alat pemasaran mereka sendiri.

“Ketika mereka membutuhkan mitra teknologi untuk martech, mereka memanggil kita,” katanya.

Sumber:

https://poekickstarter.com/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas