jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Terlepas dari ekonomi, Media Maple LA memburu akuisisi aplikasi

Terlepas dari ekonomi, Media Maple LA memburu akuisisi aplikasi

 

Terlepas dari ekonomi, Media Maple LA memburu akuisisi aplikasi
Terlepas dari ekonomi, Media Maple LA memburu akuisisi aplikasi

Selama tiga tahun terakhir, startup Maple Media yang berbasis di Los Angeles telah mengumpulkan portofolio

sekitar 30 perusahaan dan 100 aplikasi dalam upayanya untuk menjadi IAC bisnis app store. Dan sekarang , bahkan dengan ekonomi yang terus runtuh, perusahaan sedang mencari peluang untuk akuisisi baru dan berharap untuk menghabiskan puluhan juta dolar untuk transaksi baru.

“Kami melihat tiga pilar dari jenis aplikasi kami … game kasual, game mobile, dan alat pribadi,” kata chief executive Maple Media, Michael Ritter.

Perusahaan baru-baru ini mengakuisisi PlayerFM , layanan penemuan podcast, untuk jumlah yang tidak diungkapkan untuk memperluas jejaknya di ruang podcast. Aplikasi lain dalam portofolio perusahaan termasuk Pic Stitch, editor kolase foto, dan aplikasi kalender, WeCal.

Kesepakatan PlayerFM menonjol sebagai contoh dari apa yang dicari perusahaan dalam target akuisisi, kata Ritter. “Ini adalah aplikasi yang sudah ada di pasar selama delapan tahun – dan lengkap, yang Anda harapkan dalam kategori podcast.”

Apa itu Media Maple menyediakan, kata Ritter, adalah kemampuan untuk menggunakan otot pemasaran dan toko pengembangan internal untuk memperbarui produk secara lebih teratur, menambahkan fitur baru dan memastikan bahwa fitur tersebut dipasarkan secara efektif kepada calon pengguna baru.

“Kami benar-benar mendorong banyak produk … kami sedang mengerjakan lima hingga enam aplikasi berbeda sekaligus mendorong pembaruan setiap minggu ke aplikasi kami … kami bekerja pada sprint dua minggu yang sangat singkat dan melakukan banyak perkembangan berbeda,” kata Ritter.

Biasanya siklus produksi didorong oleh ritme Google Play dan Appletoko aplikasi. Jika toko aplikasi menjangkau fitur

salah satu portofolio aplikasi perusahaan maka aplikasi itu mendapatkan peningkatan. Ketika fitur-fitur baru mulai daring atau toko-toko beralih API, ke-30 aplikasi itu semua akan mendapatkan perhatian yang mereka butuhkan untuk tetap mempercepat, kata Ritter.

Salah satu manfaat memiliki stabil yang luas adalah perusahaan dapat memperbarui basis kode tunggal di perpustakaannya dan mendorong pembaruan itu ke beberapa aplikasi yang berbeda. “Kami memiliki satu basis kode tempat kami mengelola berbagai hal,” kata Ritter.

Maple Media mengumpulkan modal aslinya dari Shamrock Capital, perusahaan investasi yang mengelola uang untuk keluarga Disney.

“Kami melihat diri kami sebagai perusahaan media,” kata Ritter. “Strategi kami adalah membangun basis pengguna yang lebih besar di atas seluler dan mendistribusikan iklan di seluruh platform itu.”

Ke depan, Maple Media bisa menghabiskan $ 50 juta tahun ini saja, menurut Ritter. Kunci bagi perusahaan adalah

melakukan akuisisi di area yang memiliki resonansi abadi dengan audiens tertentu, apakah itu layanan yang bermanfaat secara luas seperti kalender, atau pemindai dokumen digital – atau game seperti Sudoku atau Mahjong.

“Apa yang kami cari,” kata Ritter, “adalah game dan aplikasi klasik dan selalu hijau.”

Sumber:

https://www.storeboard.com/blogs/automotive/seva-mobil-bekas/2655331

jaketkulitgarut

Kembali ke atas