jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

The Last Of Us Bagian 2: Mereka membocorkan spoiler dengan kasing video game baru

The Last Of Us Bagian 2: Mereka membocorkan spoiler dengan kasing video game baru

 

The Last Of Us Bagian 2 Mereka membocorkan spoiler dengan kasing video game baru
The Last Of Us Bagian 2 Mereka membocorkan spoiler dengan kasing video game baru

Di antara pengumuman, yang berkaitan dengan tanggal rilis video game baru The Last Of Us Part 2, ada juga

beberapa spoiler. Ini terkait dengan kasus dan skenario dari game kedua TLOU, untuk menyebabkan gangguan di forum oleh para gamer, yang dengan cemas menunggu untuk dirilis.

Rincian lebih lanjut tidak diungkapkan tentang spoiler ini, kecuali untuk desas-desus bahwa mereka bocor oleh karyawan Anjing Nakal, yang tidak senang dengan perlakuan perusahaan terhadapnya.

Bahkan, langkahnya memicu perdebatan sengit tentang masalah ini, dengan beberapa mengklaim bahwa Naughty Dog pantas mendapatkannya karena hal itu memberikan banyak tekanan pada karyawannya untuk menyelesaikan video game berkapasitas besar, seperti The Last Of Us Part 2, yang akan menjadi GB eksklusif terbesar dari PlayStation 4 .

Tentu saja, ada sisi lain dari koin, karena banyak yang mengatakan bahwa ini adalah pukulan, tidak hanya kepada bos perusahaan, tetapi juga untuk karyawan lainnya, mengingat bahwa kerja keras mereka telah diekspos melalui spoiler yang disebutkan sebelumnya.

Naughty Dog

@Naughty_Dog
A message from the studio:

Προβολή εικόνας στο Twitter
77,6 χιλ.
1:31 π.μ. – 28 Απρ 2020
Πληροφορίες και απόρρητο για τις Διαφημίσεις του Twitter
20,7 χιλ. άτομα συζητούν σχετικά με αυτό

Juga, setelah spoiler bocor, pendapat terdengar bahwa banyak orang tidak lagi ingin bermain video game, sesuatu

yang akan dilihat dalam praktek. Namun, Naughty Dog merespons melalui akun Twitter-nya, di mana dia mendesak orang untuk menghindari spoiler.

“Kami tahu beberapa hari terakhir ini sangat sulit bagimu. Kami merasakan hal yang sama. Sangat mengecewakan melihat publikasi rencana pengembangan pra-rilis. Lakukan yang terbaik untuk menghindari spoiler dan jangan lakukan itu untuk orang lain.

Last Of Us Bagian 2 akan segera ada di tangan Anda. Tidak peduli apa yang Anda lihat atau dengar, pengalaman

pamungkas akan sia-sia, “kata perusahaan, yang telah merencanakan permainan.

Adapun pria, yang bertanggung jawab atas semua ini, satu-satunya hal yang pasti adalah bahwa ia akan menghadapi masalah dengan hukum ketika ia ditemukan. Akhirnya, izinkan kami mengingatkan Anda bahwa The Last Of Us Part 2 akan dirilis pada 19 Juni oleh Sony Interactive Entertainment khusus untuk PS4.

Baca Juga:

jaketkulitgarut

Kembali ke atas