Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan

Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan

Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan

Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan
Tujuh Jabatan Strategis di Seskoau Diserahterimakan

LEMBANG-Tujuh jabatan strategis di Kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara

(Seskoau), Lembang, Kamis (3/4/2014) diserahterimakan dari para pejabat lama kepada para pejabat baru di Bangsal Srutasala Seskoau.

Acara serah terima jabatan (sertijab) dipimpin oleh Komandan Seskoau Marsda TNI Sudipo Handoyo, S.E.

Dalam sambutannya Danseskoau menyatakan serah terima jabatan di lingkungan

 

Seskoau khususnya jabatan Dirjianstratops, Dirjian Air Power, Dankorsis, Kadeppimjuang, Kadepmastra, Kadepops, dan Kadepjemen ini hendaknya tidak hanya dimaknai sebagai pergantian personel semata, namun lebih berorientasi pada peningkatan kinerja organisasi, agar peran Seskoau sebagai lembaga pendidikan pengembangan umum tertinggi dan lembaga pengkajian TNI AU dapat dilaksanakan secara lebih baik, dan berhasil guna.

Sebagai Lembaga Pengkajian TNI AU harus terus ditingkatkan, karena

menjadi dasar bagi pimpinan TNI AU untuk mengambil keputusan-keputusan strategis. Oleh karena itu, Danseskoau mengingatkan kepada tujuh pejabat baru sebagai ujung tombak dalam merealisasikan tugas pokok Seskoau agar bekerja keras untuk melakukan yang terbaik. Ditambahkan jabatan merupakan amanah, kepercayaan dan kehormatan yang harus dijunjung tinggi serta dilaksanakan dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab.

Tujuh jabatan strategis Kampus Seskoau yang diserahterimakan adalah Direktur Pengkajian Strategi Operasi (Dirjianstratops) Kol Pnb I Made Susila A., S.H., S.IP., Direktur Pengkajian Air Power (Dirjian Air Power) Kol Pnb Agung Heru Santoso, M.Si. (Han), Komandan Korps Siswa (Dankorsis) Kol Pnb Sarmanto, Kepala Departemen Kepemimpinan dan Kejuangan (Kadeppimjuang) Kol Pnb Awang Kurniawan, S.T., Kepala Departemen Masalah Strategis (Kadepmastra) Kol Tek Suratmin, S.T., Kepala Departemen Manajemen (Kadepjemen) Kol Lek Akhmad Laksono dan Kepala Departemen Operasi (Kadepops) Kol Pnb Heri Sutrisno, S.IP., M.Si.

 

Sumber :

https://scalar.library.yorku.ca/lawyer/circular-definition–types—functions—sections—examples?t=1560326783593