jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

TWITTER MEMBERIKAN PENELITI, PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK AKSES KE ALIRAN DATA SEKETIKA PULUHAN TWEET TENTANG COVID-19

TWITTER MEMBERIKAN PENELITI, PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK AKSES KE ALIRAN DATA SEKETIKA PULUHAN TWEET TENTANG COVID-19

 

TWITTER MEMBERIKAN PENELITI, PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK AKSES KE ALIRAN DATA SEKETIKA PULUHAN TWEET TENTANG COVID-19
TWITTER MEMBERIKAN PENELITI, PENGEMBANG PERANGKAT LUNAK AKSES KE ALIRAN DATA SEKETIKA PULUHAN TWEET TENTANG COVID-19

Twitter Inc akan memberi peneliti dan pengembang perangkat lunak akses ke aliran data seketika puluhan juta tweet publik harian tentang COVID-19, yang dapat mereka gunakan untuk mempelajari penyebaran penyakit atau melacak informasi yang salah, kata perusahaan itu dalam sebuah blog posting pada hari Rabu.

Twitter mengatakan bahwa akses ini juga dapat digunakan oleh pelamar yang disetujui yang bekerja pada

manajemen krisis, tanggap darurat atau komunikasi dalam komunitas, serta mereka yang mengembangkan pembelajaran mesin dan alat data untuk membantu komunitas ilmiah memahami COVID-19.

Platform media sosial telah memperkenalkan kebijakan baru untuk mengekang informasi salah COVID-19 dan memperingatkan bahwa mungkin ada kesalahan karena ketergantungan mereka pada sistem moderasi yang lebih otomatis selama pandemi. Para peneliti yang mempelajari platform berpendapat bahwa perusahaan harus mengumpulkan data tentang periode ini.

Twitter memberikan peneliti, pengembang perangkat lunak akses ke aliran data seketika puluhan tweet tentang COVID-19
Gambar representasional: Reuters

Komisioner Eropa Vera Jourova menyebut langkah Twitter “langkah yang baik ke arah yang benar.”

“Kerja sama kami dan kontak rutin dengan platform online untuk memerangi disinformasi membuahkan hasil. Saya terus menggarisbawahi pentingnya bagi para peneliti untuk memiliki akses yang lebih baik ke data dan alat non-pribadi yang berguna,” katanya.

Pekan lalu, 75 kelompok dan individu, termasuk hak digital dan organisasi kebebasan berbicara, menulis surat terbuka untuk platform media sosial yang meminta mereka untuk melestarikan dan menerbitkan data moderasi konten mereka.

Namun, Twitter mengatakan bahwa begitu tweet dihapus, mereka harus dihapus dari set data COVID-19 ini.

 

Saat ini, akses API publik gratis Twitter menawarkan persentase kecil dari aliran penuh tweetnya, meskipun perusahaan memang menyediakan tingkat akses yang lebih besar ke klien yang membayar.

(Baca juga: Apple, Google untuk merilis versi awal alat pelacak kontak untuk pengembang )

Twitter mengatakan belum pernah menawarkan aliran penuh pada topik tertentu sebelumnya, dan itu mewakili puluhan ribu dolar per bulan dalam data.

Para peneliti akan dapat mengakses tweet yang dibuat dari saat mereka terhubung ke set data, tetapi itu tidak akan memberikan data historis.

Dalam posting blog, dikatakan bahwa setiap pengembang atau peneliti dengan akun pengembang Twitter yang disetujui dapat mengajukan permohonan akses ke titik akhir streaming COVID-19, tetapi mereka harus memenuhi serangkaian persyaratan, termasuk bahwa use case mendukung “barang publik. ”

Pelamar juga harus menjelaskan bagaimana mereka akan melindungi privasi dan keselamatan orang yang diwakili

dalam data.

Twitter mengatakan bahwa para peneliti akan terikat oleh proyek aturan yang biasa menganalisis topik yang berhubungan dengan kesehatan, misalnya, tidak mendapatkan atau menyimpulkan informasi tentang kesehatan pengguna Twitter dan tidak menyimpan data pribadi apa pun tentang informasi sensitif tersebut.

Sumber:

https://www.ram.co.id/seva-mobil-bekas/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas