jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Uber dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membeli Grubhub

Uber dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membeli Grubhub

 

Uber dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membeli Grubhub
Uber dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk membeli Grubhub

Uber sedang dalam pembicaraan untuk membeli Grubhubdalam kesepakatan lengkap, The Wall Street Journal

melaporkan . Menurut sumber WSJ, Grubhub menginginkan 2,15 saham Uber untuk setiap saham Grubhub.

Uber pertama kali mendekati Grubhhub awal tahun ini dengan tawaran, tetapi kedua perusahaan masih dalam pembicaraan, menurut WSJ. Sebuah laporan Bloomberg mengatakan kesepakatan itu bisa diselesaikan bulan ini. Ini terjadi beberapa bulan setelah muncul laporan bahwa Grubhub ingin menjual Uber, DoorDash, dan lainnya .

Di tengah pandemi COVID-19, pengiriman makanan menjadi panas. Pada Q1, Uber Eats mengalami pertumbuhan besar dengan pemesanan bruto sebesar $ 4,68 miliar , naik 52% dari kuartal yang sama satu tahun lalu. Grubhub, sementara itu, melihat penjualan makanan bruto meningkat menjadi $ 1,6 miliar, naik dari $ 1,5 miliar pada periode yang sama tahun lalu.

Meski demikian, Uber Eats hanya memiliki 20% pangsa pasar dan Grubhub memiliki 28% pada Maret 2020,

sementara DoorDash menyumbang 42% dari itu, menurut Second Measure . Penggabungan Uber Eats dan Grubhub pasti akan membantu Uber mendapatkan lebih banyak dominasi di ruang pengiriman makanan berdasarkan permintaan.

Bulan ini, menjadi jelas bahwa Uber Eats ingin menjadi yang teratas, atau setidaknya layanan pengiriman makanan terbaik kedua di pasar di mana ia beroperasi. Awal bulan ini , Uber Eats menarik diri dari Republik Ceko, Mesir, Honduras, Rumania, Arab Saudi, Uruguay dan Ukraina. Di Uni Emirat Arab, Uber mentransfer operasi bisnis Makannya ke Careem, anak perusahaannya yang sepenuhnya naik kendaraan.

“Keputusan ini dibuat sebagai bagian dari strategi berkelanjutan Perusahaan untuk berada di posisi pertama atau

kedua di semua pasar Makan dengan condong ke investasi di beberapa negara sambil keluar dari yang lain,” tulis Uber dalam sebuah arsip.

Uber saat ini diperdagangkan naik 7,65% pada $ 34,05 per saham dan Grubhub diperdagangkan hingga 28,61% pada $ 60,23 per saham.

Grubhub menolak berkomentar untuk cerita ini. Kami masih menunggu tanggapan dari Uber.

Sumber:

https://www.artstation.com/ahmadali88/blog/8zL7/seva-used-car-no-1-owned-by-sevaid

jaketkulitgarut

Kembali ke atas