jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Ulasan Peugeot e-2008: 100% Listrik

Ulasan Peugeot e-2008: 100% Listrik

 

Ulasan Peugeot e-2008100% Listrik
Ulasan Peugeot e-2008100% Listrik

Untuk Peugeot dengan modelnya e-2008 , ini adalah langkah serius menuju dunia mobil listrik, harus dikatakan bahwa mereka tidak lagi punya pilihan, pemasaran Peugeot 208 dan Peugeot e-2008 , untuk tahun 2020 bukan kebetulan.

Mulai 1 Januari 2020, produsen harus memposting emisi CO2 rata-rata kurang dari 95 gram per kilometer untuk armada mobil baru yang dijual di Eropa. Ini adalah tantangan besar, karena akan memaksa mereka untuk mengurangi emisi CO2 sebesar 20% antara tahun 2019 dan 2020, dan jika mereka tidak dapat memenuhi ukuran ini, setiap gram berlebih akan menelan biaya produsen yang bersangkutan EUR 95, dikalikan dengan jumlah mobil yang dijual di Uni Eropa.

peugeot-208-vs-e-2008

Karakteristik e-2008
Peugeot e-2008 tidak memiliki perbedaan casis dengan versi termalnya, tersedia empat level trim ACTIVE , ALLURE , GT-LINE , dan GT . The SUV kompak dalam semua kasus 4,30 meter panjang, 1,53 meter, dan lebar 1,80 meter, untuk bobot sekitar satu setengah ton. Seperti halnya Peugeot 208 , hanya beberapa elemen eksternal yang membedakan versi termal dari versi listrik, logo e-2008, dan bentuk singa dichroic. Boot ini murah hati dengan 405 liter dan kendaraan didasarkan pada PSA Group

Platform e-CMP, platform yang sama yang melengkapi kendaraan listrik Grup lainnya seperti Peugeot 208, Opel Corsa-e, dan DS3 Crossback e-tense . Ini memiliki karakteristik yang sama, yaitu muatan maksimum 100 kilowatt dalam arus searah, pada pengisi daya cepat, yang secara teori memungkinkan pengisian dari nol hingga 80% dalam 30 menit. Ini adalah maksimum yang biasanya dicapai beberapa detik setelah dimulainya pengisian, tetapi tidak di akhir baterai. Tes beton, yang dilakukan oleh mobil bersih, menunjukkan muatan rata-rata 67 kilowatt. Di rumah atau di stasiun pengisian umum kecil, dimungkinkan untuk mengisi ulang dengan arus bolak-balik.

E-2008 dikirimkan dengan pengisi daya yang memungkinkan daya 7,4 kilowatt, dan sebagai opsi, dimungkinkan untuk memiliki pengisi daya lain yang mencapai 11 kilowatt, pada colokan sederhana di rumah, dibutuhkan sekitar 17 jam pengisian daya , dengan terminal 7,4 kilowatt, pengisian daya menjadi 8 jam, dan dibutuhkan 5 jam 15, dengan 11 kilowatt.

e-2008-otonomi

Ini adalah motor listrik sinkron magnet permanen 136-tenaga kuda dengan torsi hingga 260 newton-meter yang menggerakkan e-2008 ini, dan baterai 50-kilowatt-jam-nya, dalam jarak 320 km, dalam siklus WLTP, kecepatan maksimum SUV listrik ini adalah 250 km per jam.
Strategi Peugeot dengan e-2008
Kisaran 320 km dalam siklus WLTP, mengandaikan kisaran sekitar 200 km di jalan TOL, dan sedikit lebih sekitar 350 km di kota-kota. Kecepatan maksimum dibatasi hingga 150 kilometer per jam, tentu saja di Prancis, kecepatan di jalan raya dibatasi hingga 130 kilometer per jam, tetapi ini tidak terjadi di Jerman, di mana mobil juga akan dipasarkan, kecepatan maksimum kendaraan adalah pesan kuat tentang kinerjanya.

peugeot-2008-belakang

Peugeot tidak ingin menjadikan SUV ringkas ini sebagai SUV jalanan tetapi perkotaan, hal lain yang tidak membantu jika Anda ingin berlibur, atau pada akhir pekan, agak jauh Peugeot e-2008 tidak mengintegrasikan perencana perjalanan dengan stasiun pengisian ulang yang ditampilkan di jalan Anda, itu memalukan tetapi Anda harus menggunakan aplikasi “layanan bergerak gratis”, tersedia dengan berlangganan dari 3 hingga 6 euro per bulan aplikasi yang kemudian akan mengirim perjalanan dengan pengisian ulang yang direncanakan berhenti pada sistem mobil. Aplikasi kedua yang dikirimkan dengan e-2008, disebut My Peugeot, menghubungkan ke kendaraan dalam 3G, untuk mengetahui status muatan kendaraan secara real-time, posisi geografisnya, menjadwalkan janji temu, atau menyesuaikan suhu kompartemen penumpang.

Dalam hal mengemudi, Peugeot e-2008, seperti e-208, lebih menyenangkan daripada versi termal, stabil di tikungan,

berkat pusat gravitasi yang diturunkan oleh baterai berat di bawah lantai, serta suspensi dan daya tanggapnya. membuat Anda lupa bahwa beratnya satu setengah ton. Seperti pada e-208, beberapa mode pengendaraan tersedia, termasuk mode Eco, sport, dan B-mode yang terkenal, yang memungkinkan Anda untuk mengaktifkan rem regeneratif, keunggulan ganda, atau mode B-nya, menyimpan rem dan meningkatkan Kisaran berkat pemulihan energi selama pengereman. Motor listrik sekali lagi memungkinkan akselerasi yang lebih baik dan keheningan yang menyenangkan.

Desain kabin pengemudi yang inovatif
Dasbor, PEUGEOT i-Cockpit®

Peugeot-i-Cockpit-e-2008

Dilengkapi dengan Peugeot i-Cockpit® baru, SUV 3008, mengundang Anda untuk menemukan dunia digital 100%, dengan layar sentuh kapasitif 8 “, layar head-up yang dapat dikonfigurasikan dan dapat disesuaikan, diatasi dengan roda kemudi kecil dengan kontrol terintegrasi , dan kontrol transmisi otomatis berlistrik. Dalam pengaturan berteknologi tinggi ini, panel display head-up 12,3 “yang dapat dikonfigurasi menampilkan semua informasi penting untuk perjalanan Anda di depan mata Anda. Baterai dijamin selama 8 tahun, atau 160 ribu kilometer, jika jatuh di bawah 70% dari kapasitas awalnya. Peugeot e-2008, listrik dijual mulai 37.100 euro.

E-2008 sepertinya merupakan pilihan yang baik jika Anda terutama berkendara di kota dan menginginkan SUV

yang ringkas, harganya setara dengan pesaing, dan lebih menyenangkan untuk dikendarai daripada termal ini.

Namun, jika Anda merencanakan perjalanan jarak jauh, pergi berlibur, atau pergi untuk akhir pekan, ini bukan model yang harus Anda perhatikan.

Baca Juga:

jaketkulitgarut

Kembali ke atas