jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

Untuk Sementara, C51 Hanya untuk AMD

Untuk Sementara, C51 Hanya untuk AMD

Untuk Sementara, C51 Hanya untuk AMD
Untuk Sementara, C51 Hanya untuk AMD

Untuk sementara memang belum tersedia chipset serupa untuk platformIntel. Namun, ini tinggal masalah waktu. Diperkirakan akhir tahun ini chipset yang menurut kabar akan diberi nama C60, hadir dengan fitur yang serupa untuk platform intel.

Jika rumor ini benar terjadi, ini adalah kali pertama nVIDIA mulai memproduksi chipset dengan graphic onboard untuk platform processor Intel. Seperti diketahui, nForce2 IGP hanya mendukung processor AMD (socketA, pada waktu itu). Wajar, mengingat nForce2- nya pun hanya mendukung processor AMD.

Dan kehadiran nForce4 dengan integrated GPU ini, benar-benar tinggal masalah menunggu waktu. Mengingat untuk masalah lisensi, nVIDIA sudah tidak memiliki masalah.

Support Shader Model 3.0

Ia menawarkan core clock tertinggi dibanding chipset graphic onboard lain. Untuk interface I/O ia juga tidak mengecewakan. Seperti SATA II interface dengan dukungan NCQ (Native Command Queuing), ataupun dimungkinkannya DVI port juga dukungan HDTV secara onboard. SupportPixel Shader 3.0 dan Vertex Shader 3.0 adalah keunggulannya. Keunggulan nForce4 dengan MCP 430 tentunya juga dapat dirasakan. Firewall hardware dengan nVIDIA ActiveArmor merupakan kekhasan nVIDIA.

Baca Juga : 

jaketkulitgarut

Kembali ke atas