jaketkulitgarut.co.id

Situs jaketkulitgarut.co.id yang membagikan informasi dunia teknologi informasi dan komunikasi , dan beberapa tips menarik.

[Video] Iron Man Jika Libur Bikin Robot Adalah Bernyanyi, Ini Buktinya

[Video] Iron Man Jika Libur Bikin Robot Adalah Bernyanyi, Ini Buktinya

 

 [Video] Iron Man Jika Libur Bikin Robot Adalah Bernyanyi, Ini Buktinya
[Video] Iron Man Jika Libur Bikin Robot Adalah Bernyanyi, Ini Buktinya
NGONOO.com – Siapa anak NGONOO yang gak kenal Iron Man? Waduh waduhh..itu sungguh terlalu kawan. Itu lho, penyanyi keren yang lagi ngetop…#Eh, bukan maksudnya itu si manusia robot yang keren beut sampe-sampe para penggemarnya niru-niru bikin baju robotnya.

Kali ini kita ga akan ngebahas filmnya Iron Man 3, atau nggosipin kelannjutannya mungkin Iron Man 4. Tapi, ada

gosip terhangat soal kesibukan Iron Man atau lebih tepatnya Tony Stark selain membuat robot, yaitu menjadi penyanyi. Seperti berita yang dikarang sendiri oleh redaksi NGONOO berikut ini :

NGONOO.COM, Yogyakarta – Setelah berhasil menumpas semua musuhnya di serial Iron Man 3, Tony Stark mulai bingung harus menyalurkan kepiawaiannya merangkai besi-besi menjadi robot super untuk menumpas kejahatan. Para musuhnya mulai gentar dan kebingungan mencari cara untuk menghancurkan Iron Man 3.

Bahkan, saking frustasinya ga dapet musuh, Tony Stark harus menghancurkan robot-robotnya sendiri, biar kalau ada musuh baru ada alasan baginya untuk membuat robot lagi.

Setelah kejadian itu, Tony Stark mulai kebingungan harus ngapain karena menjadi pengangguran sukses yang kaya raya. Tetapi akhirnya Tony Stark berhasil menemukan bakat yang sudah terpendam cukup lama, yaitu dunia tarik suara. Iron Man akhirnya sementara beralih profesi menjadi seorang penyanyi.

Jika mengalahkan musuh sudah tidak mengasyikan, Iron Man akan mencoba menjadi tokoh antagonis untuk merebut kekuasaan Justin Bieber, One Direction, Boyce Avenue dengan cover-covernya, serta beberapa nama lain seperti Justin Timberlake.

Berita ini sangat tidak bisa dipercaya oleh para penggemar Tony Stark. Tetapi akhir kata, ini hanyalah cerita fiktif

belaka. Wassalam. NGONOO.com- 17 Januari 2014.

Tuh pren berita tidak resminya. Mau bukti? Lihat aja video ini :

Tony Stark AKA Robert Downey Jr Feat Sting – Driven to Tears

Tuh, masih gak percaya juga? Kalau dari video diatas kamu gak bilang Iron Man itu bisa nyanyi, itu sungguh terlalu.

Dan ternyata, om Iron Man alias Tony Stark alias Robert Downey ini emang bisa nyanyi pren. Video diatas itu udah 6 bulan lalu, cuman yang populer itu ya yang baru di upload 11 Januari kemarin. Sebelum itu, ternyata Tony Stark juga emang dasare keren kalau nyanyi.

Nih buktinya di tahun 2011

Robert Downey Jr. & Sting – Every Breath You Take (Ally McBeal)

Keren inikk.. mungkin dikira lip sync kali yakks.. dan ternyata si penyanyi aslinya muncul. Aseekk lahh!

Meskipun kurang berhubungan sama Iron Man 3, tetapi semoga video ini bisa menghibur kamu yang lagi kangen sama aksinya Tony Stark.

Oke pren, #TGIF dan Tetap Semangat Sat-Set; Bat-Bet TM

Sumber:

https://infobiz.co.id/little-briar-rose-apk/

jaketkulitgarut

Kembali ke atas